Siap-Siap! D'Masiv dan Geisha Bakal Guncang Panggung Pesta Rakyat Simpedes Episode 5

Iwan Tantomi  |  Jumat, 23 Oktober 2020 18:24
Siap-Siap! D'Masiv dan Geisha Bakal Guncang Panggung Pesta Rakyat Simpedes Episode 5
© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar di industri hiburan, D'Masiv dan Geisha nyatanya masih aktif menghibur penonton setia. Bahkan, di masa pandemi ini, dua band kenamaan Indonesia tersebut bakal memanjakan para penonton di rumah. Bukan tanpa alasan, mereka bakal memeriahkan panggung Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Episode 5.

Di acara yang diadakan spesial untuk memeringati HUT Bank BRI ke-125 itu, baik D'Masiv maupun Geisha bakal membawakan penampilan yang lain dari biasanya. Tentunya beragam hits terbaik juga akan mereka bawakan, sehingga kamu bisa sing along saat menikmati penampilan mereka secara live di rumah.

Jangan Lewatkan Obrolan Seru Bareng Leonard Theosabrata

Tak hanya penampilan dari para musisi top tanah air, PRS Episode 5 juga akan dimeriahkan dengan talkshow menarik bersama Leonard Theosabrata. Namanya mungkin sudah tak asing di telingamu. Pengusaha yang sukses di usia muda ini mulai dikenal sejak mengembangkan jaringan ritel dan kafe, The Goods Dept. Tak seperti pengusaha lainnya yang merasa puas dengan pencapaiannya, pria yang akrab dipanggil Leo ini pun menggagas makerspace yang diberi nama Indoestri.

Bermula dari kegelisahannya melihat perkembangan brand-brand lokal, Leo menghadirkan workshop-workshop yang awalnya dikelola sendiri. Kesuksesan membesarkan Indoestri ini pun membuatnya dilirik oleh pemerintah, yang kemudian mengangkatnya menjadi Dirut Smesco dan dipercaya untuk mengangkat level UMKM Indonesia. Keren, kan!

Workshop Bisnis Online dengan Foto Ciamik

Tak hanya talkshow, PRS Episode 5 juga menghadirkan workshop keren bertajuk "101 Tips Foto Produk UMKM dan Caption yang Menarik" bareng Matthew Santana. Fotografer andal ini akan berbagi ilmu, wawasan serta pengalaman dalam menciptakan foto dan caption jualan yang menarik.

Biar lebih maksimal, jangan lupa siapkan beragam perlengkapan seperti impra board, reflektor buatan, tripod, kertas putih dan peralatan makan. Dengan beberapa peralatan tersebut, Matthew akan membantumu memotret produk UMKM agar lebih menarik saat dipasarkan secara online. Jadi, jangan sampai kelupaan menyiapkannya ya.

Gelimang Hadiah Menarik

Last but not least, gelaran acara Pesta Rakyat Simpedes ini bakal bagi-bagi hadiah menarik. Caranya gampang banget, pantengin terus acaranya dan aktif ikutan digital activity yang berhadiah total jutaan rupiah.

Tak ketinggalan pengundian program Panen Hadiah Simpedes yang bakal bagi-bagi 19.219 hadiah yang diundi tiap minggu. Ada 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi dan ribuan hadiah lain buat para nasabah. Semakin banyak saldo di tabungan, kesempatanmu untuk membawa pulang hadiah keren ini makin terbuka lebar.

Sayang banget kan kalau sampai melewatkan acara karen persembahan Bank BRI ini? Catat tanggal tayang Pesta Rakyat Simpedes Episode 5 pada 24 Oktober 2020, mulai pukul 15.00-20.00 WIB di Vidio dan Facebook Liputan 6.