Siap Rilis Album, Larra Perkenalkan 'Kamu'

Penulis: Renata Angelica

Diperbarui: Diterbitkan:

Siap Rilis Album, Larra Perkenalkan 'Kamu' Larra @foto: KapanLagi.comĀ®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru Larra Silvy Shanta Yuniar Putri atau lebih akrab disapa Larra, siap mewarnai industri musik Indonesia. Di bawah naungan Ascada Musik, awal tahun ini dia merilis single berjudul Kamu.


Ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (28/5), Larra mencoba memperkenalkan debut single yang ceritanya tak jauh dari kisah percintaan dua insan manusia.



"Kalau ini ceritanya tentang percintaan anak muda. Tapi kalau yang ini diambil dari sisi ceweknya. Di sini ceritanya si cewek diduain sama cowoknya. Seru banget sih. Begitu dapet lagu ini feel aku langsung nyatu sama lagunya," papar Larra.


Diakui gadis kelahiran Surabaya 6 Maret 1994 ini, menyanyi adalah hobinya sejak lama. Sejak memutuskan kuliah di Jakarta, barulah dia mengembangkan bakat bernyanyi.



"Kalau nyanyi sih udah hobi lama. Dulu kan sekolah di Surabaya, trus ke Jakarta buat kuliah. Di sini aku kembangin bakat nyanyiku. Alhamdulillah nggal ada kesulitan sih," lanjutnya.


Untuk ke depannya, Larra tak muluk-muluk. Dia ingin memperkenalkan single Kamu ke pecinta masyarakat terlebih dahulu sebelum membuat sebuah album.


"Maunya sih single by single dulu. Nanti single kedua Insya Allah ciptaan aku. Tapi sekarang sih fokusin buat promosiin single Kamu dulu biar up dan dikenal masyarakat," tandasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/rea/adb)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending