Siap Comeback, Sammy Simorangkir Bikin Penasaran Fans

Kamis, 11 Februari 2021 13:30  | 

Sammy Simorangkir



Sammy Simorangkir © KapanLagi.com/Budy Santoso


Kapanlagi.com - Sammy Simorangkir akhirnya menjawab permintaan penggemarnya untuk comeback. Penyanyi kelahiran Bandung, 8 September 1982 itu akan merilis lagu baru besok, Jumat (12/2). Ini adalah lagu pertama Sammy setelah beberapa tahun tidak merilis lagu baru.

Sayangnya, hingga H-1 perilisan masih belum diketahui apa judul lagu yang digadang-gadang bakal ngehits meramaikan industri musik tanah air itu. Dari press rilis yang diterima pun tidak menjelaskan banyak hal.

"12 Februari 2021 akan menjadi tanggal bersejarah atas comebacknya Sammy Simorangkir ke industri musik tanah air. Single ini juga bisa dibilang 'tidak asing' lagi di telinga pendengar. Sammy yakin lagu ini akan menjadi sesuatu yang sangat dapat dinikmati oleh para penikmat musik di tanah air," bunyi press rilis yang diterima KapanLagi.com

1. Teaser

Penggemar-penggemar Sammy benar-benar dibuat penasaran dan tak sabar menantikan perilisan lagu tersebut. Apalagi, Sammy juga merilis teaser potongan melodi dari lagu tersebut di Instagram, yang sudah pasti disambut girang oleh netizen.

"Dan akhirnya. Tanggal 12 nanti. Semoga bisa mengobati kerinduan. 1 janji yang akan terpenuhi. Akhirnya, walau terlambat," tulis Sammy

2. 11 Tahun Savers

Single ini juga seakan menjadi kado untuk pada Savers atau Sammy Lovers, yang baru saja berulang tahun ke-11 tahun. Fans sangat berarti bagi hidup Sammy, karena telah menemani perjalanan karir dan hidupnya, baik ketika berada di atas maupun sedang terpuruk.

"Happy birthday yang ke-11 untuk kalian Savers Indonesia. Kesetiaan, doa-doa, dan dukungan kalian dari awal saya bersolo karir sangat berharga untuk perjalanan musik ini. Terima kasih. Cinta kalian sangat," tulis Sammy.

(kpl/mhr)