Sheryl Sheinafia Makin Jujur dan Ceria di 'Kita Berdua'

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 06 Maret 2014 18:35
Sheryl Sheinafia Makin Jujur dan Ceria di 'Kita Berdua'
Sheryl @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sukses dengan tiga single sebelumnya, Demi Aku, Rasa Sunyi dan Bla Bla Bla, kini Sheryl Sheinafia meluncurkan single baru, Kita Berdua. Sebuah single karya keroyokan Sheryl bareng Tepi dan Andre Dinuth.

Dalam single Kita Berdua, gadis yang jago memainkan gitar dan piano ini menggambarkan dunia remaja yang penuh keceriaan. Bahkan ada yang bilang lagu ini merupakan ungkapan spesial dari pengalaman pribadi para penulis lagu.

Sheryl @foto: KapanLagi.com®Sheryl @foto: KapanLagi.com®

Sheryl merangkaikan cerita dari teman-teman sebayanya dan menjadikannya sebuah lirik lagu. Lirik-lirik yang polos dan jujur ala remaja sekarang, namun tetap enak dinikmati telinga.

"Mereka menertawai kita. Mereka bilang kita berbeda. Tetapi kau dan aku kan slalu bersama. Kita lakukan hal yg luar biasa. Perbedaan menyatukan kita. Kau dan aku kan selalu bersama," bunyi penggalan lirik Kita Berdua.

Keceriaan yang diceritakan dalam lirik tersebut tergambar jelas di klip Kita Berdua. Masih dengan gitar kesayangannya, Sheryl mengelilingi kota bersama kekasih pujaan hatinya. Ceria, khas remaja.

  (kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -