Sheryl Sheinafia: Lagu 'Kita Berdua' Aku Banget!

Rizal Bagus Ramadhan  |  Jumat, 14 Maret 2014 07:35
Sheryl Sheinafia: Lagu 'Kita Berdua' Aku Banget!
Sheryl Sheinafia. Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat, Sheryl Sheinafia, baru saja meluncurkan single keempatnya berjudul Kita Berdua. Ditemui KapanLagi.com di kediamannya, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, penyanyi 17 tahun itu mengaku bahwa Kita Berdua adalah single yang mencerminkan dirinya.

"Dari single ke single beda-beda banget sih. Yang pertama itu lebih bermain aman, kedua ke arah yang galau tapi positif. Ketiga Bla Bla Bla. Kalau yang Kita Berdua ini lebih pop dan easy listening, dan ini lebih Sheryl banget sih," ungkapnya.

Sheryl Sheinafia. Foto: KapanLagi.comSheryl Sheinafia. Foto: KapanLagi.com

Kita Berdua merupakan lagu yang cukup berkesan bagi Sheryl. Pasalnya, lagu itu adalah lagu ciptaannya sendiri dan lagu bahasa Indonesia pertama yang ia ciptakan.

"Itu lagu pertama yang aku ciptain dalam Bahasa Indonesia. Itu cerita pribadi temanku, Tepi. Dia sama cowoknya itu beda banget. Cowoknya suka cerita soal mobil terus sedangkan dia itu yang diem dan suka buat puisi. Dia pernah merasa jenuh dengan cowoknya," terangnya.

Penyanyi yang bernaung di Musica Studios itu memang memiliki kemampuan dalam urusan menciptakan lagu. Bahkan, sejak kecil Sheryl telah menciptakan banyak lagu dalam Bahasa Inggris. "Kurang tahu tepatnya, tapi memang dari kecil umur 7 tahun udah suka iseng tulis lagu," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN!

Penuh Haru, Kisah Seorang Ayah Yang Ingin Anak Difabelnya Sekolah

6 Lagu Ini Cocok Didengarkan Saat Kangen Mantan, Berani Dengar?

6 Pasangan Bintang Populer Ini Kena 'Kutukan Video Klip', Ngeri!

7 Lagu Pedih Saat Kamu Hanya Jadi Selingkuhan!

7 Lagu Sedih Buat Kalian Para Korban PHP, Jangan Nangis!

(kpl/pur/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -