Sherina Munaf Dulu dan Sekarang, Mana Yang Kamu Suka?

Jum'at, 14 Februari 2014 14:01  | 

Sherina



Sherina foto: ©facebook

Kapanlagi.com - Sherina Munaf yang dulu dan sekarang cukup jauh berbeda lho. Mulai dari urusan style hingga gaya rambut, terjadi beberapa perubahan yang cukup signifikan.

Masih ingat bagaimana penampilan Sherina tahun 2009 lalu saat dia membawakan albumnya yang kelima GEMINI? Saat itu, Sherina tampil sedikit lebih tomboy dari Sherina yang kita tahu sekarang.

So, gimana perbandingan antara Sherina versi dulu dan versi sekarang? Yuk langsung kita lihat. (kpl/gtr)

1. Tomboy

Itulah gaya tomboy Sherina pada saat meluncurkan album kelimanya GEMINI. Seperti yang diketahui, pada album tersebut juga terdapat single-single hits dari Sherina seperti Geregetan, Pergilah Kau, dan Cinta Pertama dan Terakhir.

Untuk urusan style Sherina pada waktu itu, Ia tampak begitu stylish dan tomboy dengan potongan rambut pendek yang terkesan berantakan. Gimana? Kalian suka dengan style Sherina yang satu ini?

Coba kita flashback jauh lagi ke belakang. Kita intip lagi Masa kecil Sherina dulu.

2. Lucu & Ceria

Nah pada foto yang satu ini Sherina tampak terlihat sangat imut dan lucu ya? Ini adalah gaya Sherina saat dia masih aktif bermain film.

Ya, Sherina yang menggemaskan ini tampil pada film musikal yang kita semua kenal sebagai PETUALANGAN SHERINA. Tampak Sherina masih sangat lugu dengan senyumnya yang innocent.

Sekarang mari kita bandingkan dengan Sherina yang baru!

3. Dewasa

Dan inilah penampakan Sherina dengan gaya dan penampilan terbarunya. Foto ini diambil saat Sherina menjadi brand ambassador dari jam tangan Casio awal 2014 lalu.

Sekarang, Sherina cenderung terlihat lebih dewasa, mulai dari style berpakaian hingga gaya rambut yang dibuat agak bergelombang. Terlihat bahwa Sherina yang sekarang juga sedikit lebih gemuk.

4. Pilih Mana?

Style dari Sherina banyak mengalami perubahann drastis juga ya seiring berjalannya waktu? Tapi memang proses perubahan style tersebut cenderung normal.

Mulai dari gaya lugu semasa anak-anak, berubah menjadi lebih ke arah style remaja yang berantakan, hingga style dewasa dan rapih seiring bertambahnya umur. Jadi, style Sherina yang manakah yang paling kalian suka? Tuliskan komentarmu pada kolom comment di bawah!

Jangan Lewatkan:

Jadi Brand Ambassador, Sherina Bikin Jam Tangan Laris Manis

Sherina Munaf Koleksi Puluhan Jam Tangan

Pecahkan Rekor Brand Ambassador, Sherina Tolak Bicara Honor

Jadi Brand Ambassador Lagi, Sherina Pecahkan Rekor

Ada Hantu di Lokasi Syuting Video Klip Vidi Aldiano?

(kpl/gtr)