Sheila Majid The Concert Jakarta 2018 Ditunda, Simak Detailnya

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diperbarui: Diterbitkan:

Sheila Majid The Concert Jakarta 2018 Ditunda, Simak Detailnya KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Penggemar Sheila Majid yang bersiap menonton konser SHEILA MAJID THE CONCERT JAKARTA 2018 harus bersabar. Konser yang sedianya akan digelar pada 20 Januari nanti terpaksa ditunda. Dari rilis resmi yang diterima KapanLagi.com, konser tersebut ditunda karena permasalahan teknis yang tidak dapat dihindari.


Pihak penyelenggara, IME Group menyampaikan permintaan maafnya atas tertundanya konser tersebut. Dan hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai alasan di balik penundaan konser ini. Pihak penyelenggara berjanji akan segera mengumumkan jadwal konser yang baru. 


Bagi KLovers yang sudah terlanjur membeli tiketnya jangan bersedih ya. Pihak promotor berjanji bahwa tiket yang sudah dibeli bisa digunakan nanti saat jadwal konser baru diumumkan. Dan bagi KLovers memutuskan untuk tidak menukarkan tiketnya dengan uang, bisa mendapat kesempatan untuk upgrade tiket secara gratis. Khusus untuk pemegang tiket premium, mereka akan mendapat merchandise resmi dari Sheila Majid. 

Jika KLovers membutuhkan info lebih lanjut mengenai konser Sheila ini, bisa mengirimkan email ke support@loket.com.

Walau berasal dari Malaysia, nyatanya Sheila Majid bukanlah nama baru di dunia musik Indonesia. Penyanyi dengan nama lengkap Shaheila binti Abdul Majid ini sudah diterima oleh para penikmat musik Tanah Air melalui sederet lagunya seperti SinaranHitam Putih Kehidupan, hingga Lagenda.


Setelah sukses dengan konser di Malaysia yang menjadi pembuka rangkaian tour dunianya, Sheila Majid memilih Jakarta sebagai lokasi konser berikutnya. Menggandeng IME Productions, penyanyi yang satu ini pun menunjuk Ibukota Indonesia sebagai titik kedua dari seluruh rangkaian tour konser dunianya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dka)

Rekomendasi
Trending