Shawn Mendes Rilis Trailer Film Dokumenternya "IN WONDER", Bakal Tayang di Netflix Lho!

Penulis: Zaki Mursidan Baldan

Diperbarui: Diterbitkan:

Shawn Mendes Rilis Trailer Film Dokumenternya "IN WONDER", Bakal Tayang di Netflix Lho! (c) Youtube.com / shawn mendes

Kapanlagi.com - Penggemar berat Shawn Mendes bakal makin dekat dengan sang idola, meski masa pandemi seperti sekarang belum berakhir juga. Bukan lagu atau album baru, pelantun I Know What You Did Last Summer bersama Camila Cabello itu akan merilis sebuah film dokumenter berjudul IN WONDER. Makin menarik karena film dokumenter pertamanya itu akan ditayangkan di layanan streaming populer, Netflix!

Ungkapan Perasaan Shawn Mendes

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes) on Oct 20, 2020 at 9:02am PDT

Guna makin membuat penasaran para penggemarnya, Shawn Mendes baru saja merilis trailer perdana untuk film dokumenter IN WONDER. Dalam video berdurasi 2:23 tersebut, secara eksklusif pelantun Stitches itu mengungkapkan segala jenis perasaannya ketika menggelar Shan Mendes The Tour tahun lalu. Nggak hanya itu ia juga berbagi tentang kecintaannya terhadap musik yang sukses membawanya hingga pada posisi seperti sekarang.

Momen Kebahagiaan Bareng Camila Cabello

(c) Youtube.com / shawn mendes(c) Youtube.com / shawn mendes

Makin mengesankan karena dalam film dokumenter IN WONDER tersebut pula, kamu akan menyaksikan beberapa momen bahagia antara Shawn Mendes dan Camila Cabello. Seperti diketahui, keduanya sempat terlibat sebuah hubungan yang sukses membuat penggemar keduanya histeris. Selain itu, ada juga beberapa momen mendebarkan lain seperti ketika ia hendak naik panggung, ketika bermain di laut bersama sang ayah, dan juga saat proses pembuatan lagu-lagunya.

Bakal Tayang di Netflix

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes) on Oct 16, 2020 at 1:15pm PDT

Film dokumenter berjudul IN WONDER ini merupakan gebrakan selanjutnya dari Shawn setelah sebelumnya ia tercatat merilis lagu berjudul Wonder. Bersiap ya karena film dokumenter Shawn Mendes ini akan dirilis dan dapat disaksikan di Netflix mulai tanggal 23 November 2020 mendatang. Yang juga bikin penasaran selanjutnya adalah apakah ada trailer lain yang bakal ia rilis untuk mendukung promo film dokumenternya ini?

Penasaran sama trailer keren film dokumenter IN WONDER dari Shawn Mendes? Cek di bawah ini yuk!

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zki)

Rekomendasi
Trending