ADVERTORIAL

Shatria Dharma Kagum Dengan Nicole, Winner Ride to Fame

 |  Sabtu, 07 Juni 2014 09:05
Shatria Dharma Kagum Dengan Nicole, Winner Ride to Fame
Ilustrasi
Kapanlagi.com - Saat babak final Ride to Fame, Nicole Zefanya rupanya menjadi favorit para juri. Bagaimana tidak, ia panen pujian dan kekaguman dari juri Ride to Fame. Dari tiga juri, semuanya memujinya begitu juga dengan Shatria Dharma.

Juri dari Sony Music Indonesia ini mengatakan bahwa Nicole adalah salah satu talent berbakat. Ia tampil effortless, dari hati tanpa beban.

 

Penampilan Nicole di PanggungPenampilan Nicole di Panggung

"Kamu tampil begitu mengalir, santai dan effortless. Kamu adalah salah satu remaja yang tahu bagaimana berada di panggung tanpa canggung," tuturnya.

Kini Nicole sibuk berlatih untuk tampil di panggung Taylor Swift Red Tour. Masih muda dan bertalenta, ia memang memiliki jiwa seperti Taylor Swift. Semoga kelak, ia bisa menjadi terkenal dan memiliki jutaan fans seperti idolanya itu ya!

Untuk kamu yang nanti akan datang ke Taylor Swift Red Tour Presented by Cornetto, Nicole nanti akan menjadi opening singer di konser spektakuler itu. Terimakasih untuk semua voters yang telah memberikan dukungan bagi Nicole dan juga finalis lain selama berlangsungnya kompetisi Ride to Fame. Ini dia video Nicole as a Ride to Fame winner:

(kpl/sya)
1

Lihat Arsip Musik

- - -