Setiawan Djodi Senang Ada Penerus Musik Dalam Keluarga

Puji Puput  |  Kamis, 05 Desember 2013 17:35
Setiawan Djodi Senang Ada Penerus Musik Dalam Keluarga
Setiawan Djodi
Kapanlagi.com - Meski sudah jarang muncul di belantika musik tanah air, darah seni masih mengalir di tubuh Setiawan Djodi. Dirinya pun patut berbangga hati ketika dua keponakannya, Muhammad Rafi dan atau yang akrab disapa Tatis ternyata mengikuti jejaknya berkiprah di panggung musik tanah air.

"Saya bahagia, ada generasi lagi, bahwa keluarga kami ini memang cinta seni. Seperti Basuki Abdulah turun ke saya dan saya keponakan saya," katanya saat merayakan ulang tahun ke 17 keponakannya, Rafi di kediamannya di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (3/12).

Meski sudah lama berkecimpung di dunia musik, Djodi tidak pernah mau terlalu intervensi dalam bermusiknya Rafi dan Tatis. Baginya kebebasan berekspresi bisa membuat dua keponakannya lebih kreatif.

Setiawan Djodi Bersama Muhammad Rafi dan Anatria Praptiasih/@Foto: KapanLagi.comŪ/HendraSetiawan Djodi Bersama Muhammad Rafi dan Anatria Praptiasih/@Foto: KapanLagi.comŪ/Hendra


"Mereka selalu berinteraksi dan saya gak mau terlalu mengatur, saya juga suka lihat mereka latihan dan konsernya. Saya gak pernah menyarankan dia bermusik, tapi mereka yang mengeksplor dan mereka punya inspirasi, tanpa kebebasan mereka gak merdeka dalam berseni," katanya.

Dalam kesempatan itu, Djodi juga mengucapkan selamat kepada Rafi yang pada saat bersamaan merayakan ulang tahun ke-17.  "Sekaligus saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Rafi yang ke 17 dan bisa rekaman dan masuk label nasional maupun internasional," pungkasnya.

BACA JUGA:

Sudah Siapkan Kejutan, Konser Fatin Dibatalkan

Justin Bieber Berciuman Dengan Model Klip, Selena Gomez Cemburu

Lady Gaga Ajak Fans Rasakan Serunya di Panggung

5 Musisi Mancanegara Paling Kontroversial 2013

5 Cara Unik Musisi Pergi ke Konser

(kpl/hen/uji/faj)

Simak Lifestyle Populer Lainnya


Lihat Arsip Musik

- - -