Setelah Menunggu 3 Tahun, Akhirnya Anji Rilis Album Baru

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 30 Oktober 2014 18:35
Setelah Menunggu 3 Tahun, Akhirnya Anji Rilis Album Baru
Anji @foto: KapanLagi.com®/Agus

Kapanlagi.com - Akhirnya, setelah album perdana berjudul LUAR BIASA yang dirilis tahun 2011, Anji mengeluarkan album keduanya bertajuk namanya sendiri, ANJI. Diakui, ia memang sengaja menunggu waktu tiga tahun untuk mengeluarkan album tersebut.

Bukan masalah karya yang jadi penghalang, namun ia melihat kondisi industri musik tanah air yang sedang kolaps. Terutama untuk industri penjualan dalam bentuk fisik.

"Kita sempet jelaskan, segala materi sih nggak. Saya punya banyak materi mungkin sampai album kelima kali yah," kata Anji di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat (29/10).

Menanti momen pas @foto: KapanLagi.com®/AgusMenanti momen pas @foto: KapanLagi.com®/Agus

"Tapi balik lagi, semua industri Indonesia lagi ngalamin penjualan yang kurang baik. Kita tahu hal itu terjadi, makanya kita sedikit menunda," ujarnya.

Mengikut jejak para penyanyi yang menggandeng gerai ayam goreng, Anji pun mencoba peruntungannya. Ia berharap penjualan albumnya bisa melampaui yang pertama.

"Targetnya, penjualannya nggak muluk-muluk. dua juta lah insya Allah. Kalau target berusaha sebanyak-banyaknya. Semoga hasil tidak mengkhianati usaha. Makanya saya berusaha keras untuk mempromokan di media sosial yang saya punya," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN

Istri Hamil Lagi, Anji Siap 'Tutup Pabrik'

Romantisme Anji Hanya Untuk Sang Istri

Ini Ramuan Konsep Album Baru Milik Anji Eks Vokalis Drive

Susul Sukses Agnez Mo, Anji Mulai Go Asia

Jerawatan, Boneka Pinguin Jadi 'Obat' Anji

(kpl/ato/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -