Setelah Lagu 'Bodo Amat' Viral, Julia Vio Kenalkan Single Terbarunya yang Bertajuk 'Ghosting'

Jum'at, 10 Juni 2022 07:00


Julia Vio rilis single 'Ghosting' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Berawal dari aksi cover di Youtube, penyanyi berparas cantik, Julia Vio akhirnya resmi terjun sebagai penyanyi professional. Sejauh ini, sudah ada 3 single yang telah dirilisnya, yakni Kudu Piye, Baik-Baik Saja dan Bodo Amat. Uniknya, 3 lagu itu diproduksi dengan balutan genre yang berbeda-beda.

Bahkan single Bodo Amat sempat viral dan booming di kalangan milenial loh. Hingga berita ini diturunkan, total views video klipnya di Youtube saja sudah mencapai angka 10 juta lebih.

Nah rupanya, Julia masih belum puas untuk melakukan eksplorasi genre. Di single terbarunya yang bertajuk Ghosting (Kamu Dimana), Julia kembali membawakan genre lagu yang jauh berbeda dari single-single sebelumnya.

Single Ghosting dirilis di bawah labeh Milana Musik dan menceritakan tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya tanpa ada penjelasan apapun. Lagu ini dirasa sangat relate dengan kondisi yang ada di dunia nyata saat ini.

1. Kisah Unik di Balik Pembuatan Video Klip 'Ghosting'

Lagu Ghosting yang merupakan ciptaan dari Zakaria (Zack) ini memiliki komposisi aransemen yang sangat kuat dan apik. Hal itu juga yang membuat Julia begitu nyaman ketika membawakannya.

Sementara itu, video klip dariĀ Ghosting dikerjakan oleh team yang sangat profesional. Hasilnya? Sebuah audio visual ciamik yang memiliki alur cerita menarik. Bahkan, ada kisah unik di balik pembuatan video klip dari Ghosting, di mana Julia mengerahkan team khusus untuk mengatur berat badannya agar terlihat sempurna di dalam video klip dan juga proses recordingnya.

"Karena musik adalah hidup saya dan saya hidup untuk musik. Semoga single terbaru saya bisa diterima kalangan musik Indonesiam," harap Julia.

(kpl/gtr)