Setelah Kesuksesan 'Wagelaseh', Rapper Sexy Goath Segera Rilis 'Santuy'

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 19 Oktober 2018 20:35
Setelah Kesuksesan 'Wagelaseh', Rapper Sexy Goath Segera Rilis 'Santuy'
Sexy Goath akan segera rilis single kedua / Credit: 100 Music

Kapanlagi.com - Sejak kehadiran Young Lex, para rapper Tanah Air mulai berani menunjukkan taringnya, seperti salah satunya Sexy Goath. Setelah merilis single debut Wagelaseh yang mendapatkan reaksi positif dari publik pada 18 Juni 2018 lalu, Sexy Goath akan segera mengenalkan single keduanya, Santuy.

Sama seperti sebelumnya, single Santuy dirilis di bawah naungan label 100 Music yang didirikan oleh Young Lex. Kata Santuy sendiri adalah plesetan dari kata santai, dan seringkali digunakan oleh netizen milenial di media sosial.

Lewat lagu Santuy, Sexy Goath ingin menyampaikan pesan positif bagi para pekerja seni lainnya untuk tetap santai meskipun punya banyak haters dan sering dihujat. Beberapa sindiran cerdas juga dilemparkan oleh pria bernama asli Reinaldo Martin Diyo itu untuk para haters di beberapa bait liriknya.

Sexy Goath akan segera rilis single kedua / Credit: 100 MusicSexy Goath akan segera rilis single kedua / Credit: 100 Music

Di single sebelumnya, Wagelaseh, Sexy Goath juga membahas nilai sosial, yakni sebuah pesan positif agar setiap orang tetap percaya diri dan melakukan apapun dengan maksimal, tak peduli omongan orang lain. Kedua musik dari Wagelaseh maupun Santuy dikerjakan oleh Bonzbeat.

Jika tak ada halangan, single Santuy rencananya bakal dirilis pada Hari Jumat, 19 November 2018 mendatang. Harapannya, single ini nantinya bisa meraup kesuksesan seperti Wagelaseh dan mencuri hati dari para pecinta musik Tanah Air.

Seperti diketahui, video lirik dari Wagelaseh sejauh ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali sejak pertama kali diunggah pada 18 Juni lalu di Youtube.

(kpl/pur/gtr)