Setelah Irwansyah & Reza Rahadian, Acha Septriasa Duet Dengan ...

Ahmat Effendi  |  Sabtu, 05 November 2016 12:22
Setelah Irwansyah & Reza Rahadian, Acha Septriasa Duet Dengan ...
Acha Septriasa

Kapanlagi.com - Selain berakting, Acha Septriasa juga jago bernyanyi. Sebelum menelurkan mini album bertajuk Keputusan Hati medio 2009 silam, ia sempat menjadi rekan duet Irwansyah.

Setelah terakhir berkolaborasi dengan Reza Rahadian tiga tahun lalu, Acha kembali unjuk suaranya. Ia mengisi soundtrack film BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2 berjudul Bulan Terbelah.

Dalam soundtrack barunya ini Acha lagi-lagi berduet dengan seorang pria. Kali ini giliran Ade Omar yang ternyata juga bertindak sebagai pencipta lagu.

"Saya sepertinya terlahir untuk duet dan selalu suka dalam prosesnya. Karena suara saya kan tipis, kalau ada temannya lebih terangkat," kata Acha usai proses rekaman di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Acha Septriasa kembali berduet di soundtrack film terbaru. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAcha Septriasa kembali berduet di soundtrack film terbaru. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Acha berharap duet ini bisa sesukses single-single yang dulu meledak. Meski prosesnya cukup kilat, ia yakin chemistry bersama Ade Omar bisa sampai ke telinga pendengar.

"Proses rekaman syahdu banget karena musiknya diiringi piano. Ini kayaknya udah rencana Tuhan yang membuat aku comeback jadi penyanyi meski hanya duet," ucap Acha.

Lantas bagaimana Ade menanggapi duet dengan Acha? "Saya nggak nyangka bisa duet dengan Acha. Alhamdulilah dikasih kesempatan," jawabnya.

Acha menambahkan, "Dulu saya diperkenalkan, sekarang memperkenalkan. Ini seperti proses aja. Proses yang pernah saya lalui dulu," pungkas Acha.