Setelah 'Cinta Datang dan Pergi', Al dan Nadira Kembali Bersama

Risang Sudrajad  |  Jumat, 29 Juli 2016 04:22
Setelah 'Cinta Datang dan Pergi', Al dan Nadira Kembali Bersama
Nadira - Al Ghazali © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kemunculan Nadira sebagai seorang penyanyi pendatang baru benar-benar mewarnai industri musik Indonesia. Dara 18 tahun ini juga sempat mencuri perhatian lewat kolaborasinya bersama Al Ghazali di lagu Cinta Datang dan Pergi.

Dirilis pada tahun 2015, video musik Cinta Datang dan Pergi sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali. Belum lagi banyaknya komentar positif dari para pendengar yang berharap kolaborasi mereka berdua tak berhenti sampai di sini saja.

Seakan menjawab permohonan fans, Nadira dan Al kini sedang menyiapkan project kolaborasi baru. Hal ini bisa dilihat dari salah satu postingan foto di Instagram Nadira.

Nadira dan Al Ghazali bakalan kolaborasi lagi © Instagram.com/tengkunadiraadnNadira dan Al Ghazali bakalan kolaborasi lagi © Instagram.com/tengkunadiraadn


Tampak Nadira dan Al sedang asyik menggarap lagu yang akan mereka nyanyikan. Sayang, Nadira nampaknya masih belum mau untuk membocorkan detail dari karya terbarunya bersama Al ini.

Nadira tentunya sangat antusias bisa berkolaborasi kembali dengan Al. Ia pun menumpahkan perasaannya itu lewat caption yang ia tuliskan di postingan tersebut.

"So excited to be singing together again after so long!," tulis Nadira.

Kira-kira bakalan seperti apa ya hasil kolaborasi Nadira dan Al Ghazali? Jadi nggak sabar buat segera melihat kejutan yang mereka berikan!

Simak Juga:

Brandon Menang, Valerie Thomas Malah Mendekat Pada El?

El Rumi Pertama Kali Ngomong Bahasa Inggris di depan #AnakArtis

Cocok, El - Nadine Bikin Rencana Spesial Untuk Shawn dan Nadira

Mau Bertemu Casts #AnakArtis Secara Langsung? Simak Dulu Yang Ini

Siapa Leader Yang 'Laki Banget', El Rumi Atau Brandon Salim?

(kpl/abl)

Tiga anak Ahmad Dhani ini punya jalan yang sama yakni terjun di dunia musik. Yup begitulah takdir dari Al, El dan Dul.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -