Setelah Buku, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Rilis Album Perdana

Ayu Srikhandi  |  Senin, 24 April 2017 15:15
Setelah Buku, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Rilis Album Perdana
Ayudia Bing Slamet - Ditto Percussion

Kapanlagi.com - Sukses dengan bukunya yang berjudul Teman Tapi Menikah, Ayudia Bing Slamet dan suaminya Muhammad Pradhana Budiarto atau yang lebih dikenal dengan Ditto Percussion kembali membuat project bersama. Kali ini mereka mengeluarkan sebuah album perdana yang diberi judul 11/13, setelah sebelumnya juga sudah mengeluarkan single berjudul Teman Tapi Menikah.

Uniknya di album perdananya ini, Ayu dan Ditto tidak menggunakan nama mereka tetapi dengan nama Dengarkan Dia. Ayu dan Ditto pun bercerita mengenai nama tersebut dan judul albumnya yang bertajuk 11/13.

"Sebenarnya kenapa namanya Dengarkan Dia balik lagi aku nggak mau dikenal Ayudia Bing Slamet (sebagai) penyanyi, nggak. Kita memang buat project ini, project iseng. Sebenarnya kenapa Dengarkan Dia karena kalau di panggung Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion kayaknya panjang banget. Kita memang konsepnya band, ya personil band itu juga terlibat. Dengarkan Dia-nya bisa juga (singkatan) Ditto dan Ayudia sih," ujar Ayu saat ditemui di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (24/4).

Ayudia Bing Slamet dan Ditto merilis album perdana mereka. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahAyudia Bing Slamet dan Ditto merilis album perdana mereka. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Kalau 11/13 itu judul album kita sebenarnya kita pengen mengartikannya, biasanya kan 11/12, kita sebenarnya orang yang jauh berbeda, tapi kita bisa jalan seiringan. Tapi pas juga sih 11 ulang tahun dia (Ditto), 13 ulang tahun aku," lanjut Ayu.

Dalam album Dengarkan Dia terdiri dari enam buah lagu di antaranya adalah, Salah Caramu, Sendiri, Bersenyawa, Teman Tapi Menikah, Nyanyian Untuk Si Buah Hati, dan Hey Ayudia.

Pada kesempatan kali itu, pasangan yang telah dikaruniai anak lucu bernama Dia Sekala Bumi itu juga sekaligus menggelar showcase pertamanya yang ditonton keluarga, sahabat dan para fans untuk memperkenalkan lagu-lagu di album pertama ini.

#Jangan Lewatkan

Anak Makin Imut, Popularitas Ayudia Bing Slamet & Ditto Kalah?

Ayudia Bing Slamet Jadi Fotografer Khusus Momen Lahiran

Tak Pakai Jasa Baby Sitter, Ayudia Bing Slamet & Ditto Bagi Tugas

Membawakan Lagu Ini, Ayudia Bing Slamet Tunjukkan Bakat Bernyanyi

So Cute! Ini Momen Perjalanan Liburan Keluarga Ayudia Bing Slamet