Serunya Java Jazz Festival 2018, Goo Goo Dolls Jadi Penutup Acara

Cinthya Septavy  |  Senin, 05 Maret 2018 10:24
Serunya Java Jazz Festival 2018, Goo Goo Dolls Jadi Penutup Acara
Goo Goo Dolls (credit: javajazzfestival.com)

Kapanlagi.com - Java Jazz Festival 2018 kali diramaikan beberapa artis internasional di antaranya Vanessa Williams, LAUV, Chris Walker hingga Goo Goo Dolls lho. Tak hanya itu saja musisi besar tanah air juga meramaikan festival yang digelar tahunan ini, diantaranya Andien, Yura Yunita, Glenn Fredly dan musisi lainnya yang tergabung di acara tahunan yang ditunggu para penikmat musik jazz.

Di hari pertama, penikmat Java Jazz kali ini dikejutkan dengan kemampuan para Menteri Kabinet Kerja Jokowi yang tergabung dalam Elek Yo Band. Dihelat di panggung indoor Hall B1 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, ternyata dua penyanyi muda Regina dan Rheno Poetiray ini juga ikut nonton.

Regina mulai menyanyi sejak usia 6 tahun. Ia merupakan anggota dari Tim Jazz D'Gospel yang terdiri dari kumpulan musisi Indonesia, di antaranya Oele Pattiselano, Cendy Luntungan, Reggy Poetiray, Yuan Mamangkey dan sederet musisi lainnya dan Regina menjadi anggota termuda lho.

Regina jadi anggota termuda dari Tim Jazz D'Gospel (credit: instagram.com/reginapoetiray)Regina jadi anggota termuda dari Tim Jazz D'Gospel (credit: instagram.com/reginapoetiray)

Keramaian acara bisa membuat siapa saja merasa gerah, namun sepertinya hal itu tak terjadi pada Regina. Menenggak air mineral yang begitu terlihat kesegarannya, nampaknya penyanyi kelahiran 28 Desember 1998 ini tahu cara menikmati hidup dan dalam situasi apapun ya?

Nonton acara musik tahunan yang kece ini pasti dong ramai dengan penonton yang menikmati musik. Jangan sampai deh ya nikmatnya alunan musik ini terganggu dengan rasa gerah dan haus, bisa bikin bad mood kan nantinya.

Penampilan Goo Goo Dolls dalam acara Java Jazz Festival 2018 (credit: instagram.com/googoodollsofficial)Penampilan Goo Goo Dolls dalam acara Java Jazz Festival 2018 (credit: instagram.com/googoodollsofficial)

Yang tak kalah menyita perhatian adalah penampilan dari Goo Goo Dolls. Bekerjasama dengan PrimA, Java Jazz kali ini sukses dengan band yang dibentuk sejak 1986 ini sebagai penutup acara. Wah, jadi nggak sabar ya buat Java Jazz tahun depan? Bakal ada siapa saja ya?