One Direction Bakal Break, Serius?

Ferry Sanjaya  |  Rabu, 10 Juni 2015 00:22
One Direction Bakal Break, Serius?
One Direction @Shutterstock
Kapanlagi.com - Berita buruk bagi para Directioners. One Direction akan rehat sejenak dari musik pada tahun depan. Keputusan tersebut diambil hanya dalam jangka waktu sebulan sejak Zayn Malik meninggalkan boyband tersebut.

Sebuah sumber menyatakan bahwa One Direction berencana untuk mengambil waktu istirahat dan tidak merilis musik apapun. Ada rumor yang beredar jika Louis Tomlinson akan menjadi juri dari X-Factor.

"Mereka akan rehat sejenak setelah mempromosikan album kelimanya tahun depan, kemungkinan dengan beberapa tanggal konser di seluruh dunia," ungkap sumber tersebut. "Simon Cowell sangat mendukung keputusan tersebut, karena dia ingin One Direction tetap bersama untuk waktu yang lama."

One Direction akan Break? @ShutterstockOne Direction akan Break? @Shutterstock

One Direction telah bekerja tanpa henti selama lima tahun. mereka telah menjual jutaan album dan menjadi salah satu selebritis terbesar di dunia.

"Pada satu titik, mereka harus mundur dan mempertimbangkan apa yang ingin mereka lakukan selanjutnya," tambah sumber tersebut. "Apa yang hampir mungkin adalah tidak ada musik dari One Direction tahun depan."

Berita ini muncul hanya sebulan setelah pemberitaan perselingkuhan memaksa Zayn Malik tidak mengikuti tur asia. Zayn bertemu dengan tunangannya, Perrie Edwards yang selanjutnya memutuskan untuk meninggalkan One Direction.

(dai/frs)

Dua gelar berhasil diraih. TOP DUO/GROUP dan TOP TOURING ARTIST.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -