Serius di Dunia Musik, Dokter Aditya Surya Pratama Gelar Intimate Concert 'Luxurious Night'

Minggu, 28 Agustus 2022 13:37


Dokter Aditya gelar intimate concert 'Luxurious Night' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dokter Aditya Surya Pratama mencoba keluar dari zona nyamannya dengan meniti karir di industri musik Tanah Air. Sejauh ini, Ia diketahui telah merilis empat single yang dirilis sejak beberapa tahun terakhir di sela-sela kesibukannya sebagai dokter.

Tak sekedar main-main, Dokter Aditya bahkan hari Sabtu (27/8) kemarin menggelar sebuah intimate concert bertajuk 'Luxurious Night'. Lalu, apakah ini artinya Ia akan meninggalkan profesi sebagai seorang dokter nantinya?

"Untuk intimate concert tuh udah lama pengen, meskipun modal suara pas-pasan tapi aku mau punya pertunjukan. Meskipun aku juga dokter aku merasa enak ya jalani profesi sebagai penyanyi juga," kata Aditya Surya Pratama di kawasan Ciawi, Bogor Jawa Barat, Sabtu (27/8/2022).

"Profesi dokter tetap berjalan sebagai profesi utama, nggak akan aku tinggalkan, tapi kenapa nggak nyoba ke dunia tarik suara juga? Tujuannya bukan ingin dikenal sebagai penyanyi, aku ngerasa dari nyanyi ini aku bisa balance antara profesi dengan hobi," sambungnya.

1. Bawakan 17 Lagu

Pria yang dikenal berkat perannya sebagai Dokter OZ itu telah menyiapkan konser ini sejak dua bulan lamanya. Para tamu yang diundang adalah teman-teman terdekat saja. Karena itu, Ia menamakannya sebagai intimate concert.

"Aku emang ribet banget selama dua bulan ini, untuk bagi waktu pasti berat ya aku kan dokter, apalagi kalau ada pasien gawat darurat. Aku untungnya lagi off dari tugas di rumah sakit, jadinya cuman praktik di rumah, kalau aku di rumah sakit pasti akan susah siapin konser ini karena ada shift-nya," jelas Dokter Aditya.

Selama konser, Dokter Aditya membawakan sekitar 17 lagu di konsernya. Tentunya, empat lagu miliknya yang bertajuk Lepas, Habis, Lekas Sembuh dan Hadirmu bakal dinyanyikan, sementara sisanya mengcover milik artis lain.



2. Ingin Jajal Dunia Akting

Nggak berhenti sampai situ saja, Dokter Aditya juga ingin menjajal dunia akting. Ia ingin mencoba semua bidang untuk memuaskan rasa penasaran dan juga membuktikan jika dirinya memang multitalenta.

"Aku juga mau coba ke akting lagi kayak tahun 2017 lalu. Semoga ada lagi yang percaya sama aku. Aku anaknya penasaran banget dan supaya gak penasaran jadi dijajal semua," tutupnya.

 



(kpl/gtr)