Sering Digosipkan dengan Banyak Pria, Ini Tanggapan Wika Salim

Rabu, 23 Maret 2022 23:34  | 

Wika Salim



Wika Salim © KapanLagi.com/Budy Santoso


Kapanlagi.com - Wika Salim adalah salah satu penyanyi dangdut yang sedang naik daun. Karirnya sedang menanjak seiring dengan penampilannya yang makin cantik dan hot. Karena hal ini pula, Wika sering kali digosipkan dekat dengan beberapa pria.

Ditemui di acara Super VIP Music Festival pada Rabu (23/3) di kawasan Gandaria, Wika menanggapi soal hal itu. Rupanya, perempuan 40 tahun ini tak terlalu ambil pusing soal gosip-gosip yang beredar tentang dirinya. Ia menanggapinya dengan santai dan cuek.

"Biasanya kan rame tiba-tiba ada berita Wika deket ama ini, ama itu. Aku gak nanggepin. Itu kan cuma gimmick di panggung aja, akunya santai. Terserah orang nanggepinnya kayak apa, aku cuek aja, berarti aku berhasil memainkan peran itu," ungkap Wika.

 

1. Haters

Sikap santai dan cuek menurut Wika penting dimiliki oleh seorang artis. Terlebih lagi di era media sosial yang memungkinkan semua orang berkomentar dengan mudahnya. Wika pun menggunakan formula yang sama ketika berhadapan dengan haters.

"Yah sebagai public figur ada hatersnya nanggepinnya biasa aja. Kalau keterlaluan gak usah dilayani, aku blok kalau komentarnya udah terlalu negatif. Kadang yang lucu juga aku balas, bercanda canda. Aku gak terlalu nanggepin pokoknya intinya kalau ada yg gimana gimana," lanjutnya.

 

2. Super VIP Music Festival

Di acara Super VIP Music Festival sendiri Wika menyanyikan 8 lagu. Ikut berpartisipasi dalam acara yang berlangsung tiap hari Rabu pukul 19.30 - 22.30 WIB di Bigo Live ini sudah pasti membuat Wika senang. Apalagi, selama pandemi job manggungnya jauh berkurang.

"Kalau pandemi yah jelas beda, selain banyak aturan yang harus kita ikuti dan banyak event-event yang terbatas dan ditunda jadi perbedaannya dari cara interaksi dan kalau dulu nyanyi sama tamu. Alhamdulilah biar berkurang tapi ada terus. Kalau di acara bigo ini udah beberapa kali, tapi yang untuk acara musik ini baru pertama kali," pungkas Wika. 

 

(kpl/mhr)