Serba Dadakan, Zaskia Gotik 'Tobat' Sebelum Lebaran

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 10 Juli 2015 10:35
Serba Dadakan, Zaskia Gotik 'Tobat' Sebelum Lebaran
Zaskia Shnta ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Di awal-awal puasa, biasanya artis-artis berlomba-lomba merilis single religi. Tapi, Zaskia Gotik justru baru merilis single religi di beberapa hari sebelum lebaran. Menurut si goyang itik itu tidak ada yang terlambat untuk merilis single religi, justru lagu-lagunya bisa dinikmati saat mudik.

Ada dua lagu religi yang Zaskia bawakan, yakni Ramadhan dan Cintaku Karena Allah. Kedua lagu tersebut terdapat di album kompilasi religi Nagaswara RAMAdanCINTA. Selain Zaskia, album ini juga diisi artis Nagaswara lainnya, antara lain Wali, Zivilia, Merpati, Bintang band, The Virgin, El Rido dan Jaluz.

"Itu uniknya kita (rilis single religi). Nggak ada yang telat untuk bertobat juga kan. Ini dadakan juga, pas lagi puasa (baru bikin lagu religi), bikin video klip juga dadakan," ujar Zaskia saat ditemui di peluncuran album religi RAMAdanCINTA di kantor Nagaswara, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada (10/7).

Zaskia Gotik tampung angpau lebaran berupa single religi ©KapanLagi.com/Bambang E. RosZaskia Gotik tampung angpau lebaran berupa single religi ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Bagi Zaskia, kesempatan menyanyikan lagu religi merupakan pengalaman yang luar biasa. Zaskia pun berharap dapat menginspirasi orang-orang lewat single religi yang ia bawakan.

"Ramadan tahun ini, keinginan untuk menyanyikan lagu religi begitu besar. Alhamdulillah Neng didukung penuh sama Nagaswara dengan dua lagu yang bagus. Punya single religi yang kata-katanya bagus yang bisa menginspirasi orang kan senang," katanya.

Berbeda dengan lagu-lagu dangdut yang biasa dibawakan Zaskia, kedua lagu religinya ini lebih bernuansa pop. Awalnya Zaskia sempat merasa kesulitan, namun setelah belajar terus, ia bisa menguasainya.

"Ya lumayan susah sih, kesulitannya biasa cengkok dangdut ini cengkoknya ngepop, tapi dijalani aja, alhamdulillah hasilnya bagus. Saya belajar dari senior juga, dari Merpati, Zivilia," pungkasnya.

Sudah tahu ini?

Zaskia Gotik Murka Karena Bang Toyib Kawin Lagi?

Julia Perez Murka Karena Dibully Pasca Salah Amplop di PGA 2015

Tak Mood Ketemu Vicky, Zaskia Shinta Mengadu Pada Deddy Corbuzier

'Kesal' Dengan Deddy Corbuzier, Syahrini Malah Maju Mundur Cantik

Siti Badriah: Kalo Aku Nyanyi, EO-nya Minta Gimana-Gimana Gitu

(kpl/rhm/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -