Serasa Mau Mati, Lady Gaga Ingin Berhenti Dari Dunia Musik

Risang Sudrajad  |  Rabu, 09 Desember 2015 11:22
Serasa Mau Mati, Lady Gaga Ingin Berhenti Dari Dunia Musik
Lady Gaga © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Sejak awal kemunculannya beberapa tahun yang lalu, Lady Gaga langsung mampu membuat jutaan mata terbelalak karena gaya nyentriknya. Penyanyi yang dijuluki Mother Monster ini pun semakin sukses dengan lagu-lagu barunya.

Wajar bila Lady Gaga saat ini sudah dianggap sebagai salah satu bintang yang paling bersinar terang di industri musik dunia. Namun popularitas yang ia dapat ternyata tak membuat pelantun Bad Romance ini merasa nyaman.

Lady Gaga pun mengatakan bahwa ia ingin keluar dari dunianya saat ini. Hal ini bukanlah pertama kalinya sebab penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini sudah pernah mengungkapkan hal serupa beberapa kali sebelumnya.

Lady Gaga ingin berhenti dari dunia musik © Splashnews.comLady Gaga ingin berhenti dari dunia musik © Splashnews.com

"Stylist-ku bertanya, 'apakah kamu ingin jadi bintang pop lagi?' Aku menatapnya sambil ngomong ' Kalau aku bisa menghentikan kereta ini sekarang, aku bakal melakukannya. Kenyataannya aku nggak bisa. Tapi aku perlu berhenti sekarang karena kau berasa mau mati," ujar Lady Gaga seperti yang dilansir dari Billboard.

Tentunya sayang banget bila Lady Gaga beneran berhenti dari dunia musik. Tak bisa dipungkiri, dirinya selalu mampu membuat banyak hits-hits baru yang meroket di pasaran.

Karya terbarunya adalah single sekaligus video musik yang berjudul Till It Happens To You. Karya ini pun sudah ditonton lebih dari 21 juta kali sejak pertama kali dirilis sekitar dua bukan yang lalu.

Sudah Baca Yang Ini?

Pose Panas Lady Gaga di Instagram, Bikin Para Pria Gagal Fokus

[FOTO] Pakai Outfit Tertutup, Miley Cyrus Jiplak Gaya Lady Gaga?

[FOTO] Terlalu Ganteng, Bodyguard Seksi Adele Jadi Bahan Sorotan

Charlie Sheen Positif HIV, Lady Gaga Ikut Beri Dukungan

So Sweet! Lady Gaga Masak Menu Istimewa Untuk Taylor Kinney

(mtv/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -