'Separuh Aku' Dinyanyikan Super Junior, Ini Komentar David NOAH

Ayu Srikhandi  |  Minggu, 03 Januari 2016 13:45
'Separuh Aku' Dinyanyikan Super Junior, Ini Komentar David NOAH
David NOAH - Ryeowook Super Junior ©istiewa
Kapanlagi.com - Fans Super Junior (ELF) di Indonesia sedang ramai banget membahas lagu NOAH yang berjudul Separuh Aku. Pasalnya, lagu yang dirilis 2012 lalu itu dibawakan oleh Ryewook dalam konser Super Junior K.R.Y PHONOGRAPH di Jakarta kemarin malam, Sabtu (2/1).

Benar-benar kejutan untuk para penggemar, Ryeowook berdiri di tengah panggung sendirian dengan intro Separuh Aku yang mulai dimainkan. Jelas saja para penggemar langsung berteriak histeris.

David NOAH yang dihubungi langsung oleh tim KapanLagi.com® via pesan Whatsapp memberikan pujian pada sang member Super Junior. Bukan hanya memberikan feel yang bagus, tapi artikulasi yang jelas.

Ryewook Super Junior dapat pengakuan dari David NOAH, pencipta lagu Separuh Aku. ©KapanLagi.com/Adhib MujaddidRyewook Super Junior dapat pengakuan dari David NOAH, pencipta lagu Separuh Aku. ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

"Udah dengerin... Bagus artikulasinya ya, feelnya juga. Very much an appreciation to the song itself," puji David.

Suami Gracia Indri yang juga salah satu pencipta Separuh Aku bersama Ihsan Nurrachman ini senang banget ada yang membawakan lagunya dengan penjiwaan yang bagus. Nggak heran penampilan Ryeowook malam itu bikin para penggemar langsung serentak ikut bernyanyi bersama.

"Dari segi apresiasi terhadap lagunya sebagai seni, seneng mau lagu itu dibawakan siapapun. Dari band di cafe-cafe, ataupun siapapun yang bawain dengan penjiwaan yang bagus," tandasnya.

Penasaran seperti apa saat Ryeowook Super Junior membawakan Separuh Aku dengan begitu keren, bisa intip videonya di sini.

#Jangan Lewatkan

Keren Abis Saat Ryeowook SuJu Nyanyikan 'Separuh Aku' NOAH

Persembahan Manis Konser 'Phonograph' Suju K.R.Y di Jakarta

Leeteuk Jadi Tamu Spesial Konser Super Junior K.R.Y di Jakarta

Konser Super Junior K.R.Y di Jakarta, Ryeowook Jadi Ariel NOAH

Siapkan Project Khusus, ELF Antusias Nonton Super Junior K.R.Y

(kpl/adb/jje)

Kepergian David NOAH ke Taiwan untuk mengisi acara Winter Festival 2015 kemarin tak akan terasa hampa karena ditemani oleh istri tercintanya, Gracia Indri.
18 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -