Sensasi 'Balapan' The Cardigans Dalam Konser Gran Turismo

Adi Abbas Nugroho  |  Selasa, 14 Agustus 2012 23:22
Sensasi 'Balapan' The Cardigans Dalam Konser Gran Turismo
Foto: The Cardigans
Kapanlagi.com - Layaknya sebuah balapan dalam game Gran Turismo. Itulah yang disuguhkan oleh band asal Swedia, The Cardigans dalam konsernya di Jakarta.

Sensasi dalam sebuah ajang balapan antara lain seperti aksi 'ngebut' The Cardigans saat tampilkan lagu awal Paralyzed dan Erase/Rewind. Lalu sedikit menginjak rem, mereka lantunkan lagu Explode, Starter, Hanging Around dan Higher.

Lanjut, deretan lagu-lagu cepat ala band yang digawangi oleh Nina Persson, Lars-Olof Johansson, Peter Svensson, Bengt Lagerberg dan Magnus Sveningsson dari album Gran Turismo pun dilantunkan kembali.

Lagu Marvel Hill, My Favourite Game, Do You Believe, Junk of The Hearts membuat teriakan penonton selalu bergema.

"Kami sangat senang bisa berada disini. Terhormat bisa tampil. Kalian sungguh sangat menawan," ucap Peter di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat (14/8).

Belasan lagu dibawakan oleh Nina Persson Dkk. Selain lagu-lagu dari album Gran Turismo, beberapa lagu di luar album juga disuguhkan seperti For What Its Worth, di mana Nina memulai lagu dengan memainkan harmonika, serta disusul oleh lagu OST ROMEO AND JULIET, Lovefool dan You're My Storm. Penonton pun tak henti berteriak dan bertepuk tangan sampai akhir konser.

  (kpl/ato/abs)


Lihat Arsip Musik

- - -