Senang Bukan Main, Lagu Perdana Kalya Islamadina Dipuji Jeno NCT

Minggu, 21 Agustus 2022 15:30  | 

Jeno NCT



Kalya Islamadina © Istimewa


Kapanlagi.com - Memulai belajar bernyanyi sejak kecil, Kalya Islamadina akhirnya debut sebagai penyanyi profesional. Baru-baru ini ia resmi merilis single pertamanya yang berjudul Eyesmile. Lagu ini diciptakan oleh Kalya sendiri, begitu juga dengan liriknya.

Eyesmile sendiri dibuat sebagai bentuk dedikasi Kalya sebagai bentuk kecintaannya  pada Jeno NCT. Dan sungguh tak terduga, ternyata Jeno adalah orang pertama yang mendengarkan karya dari adik Alika Islamadina ini. Momen itu pun diunggah Kalya di akun Instagramnya.

"Tanggal 6 Juli lalu, aku dapat kesempatan untuk menyanyikan Eyesmile untuk yang pertama kali pada Jeno pas di event fansign. Aku grogi banget, dan suaraku jadi bergetar. Tapi reaksi dia juara banget. Dan bahkan memuji karyaku," ungkap Kalya.

1. Dipuji Jeno NCT

Jeno pun tampak menikmati lagu yang memang diciptakan Kayla untuk idolanya itu. Bahkan, Jeno pun tak ragu memberikan pujian pada Kayla meski penampilannya kala itu tidak maksimal karena begitu excited bisa berkomunikasi langsung dengan sang idola.

"Kamu menyanyikan lagu itu dengan bagus sekali," ungkap Jeno dalam Bahasa Korea di video yang dibagikan Kayla.

"Jeno itu bukan sekedar Idol buatku. Tapi dia juga inspirasiku untuk melahirkan seni. Dan akhi berharap akan terus seperti itu," jelas Kalya.

2. Bukan Karya Pertama

Meskipun dipilih sebagai lagu debut, Eyesmile nyatanya bukanlah karya pertama dari pemenang Gadis Sampul Favorite 2019 ini. Pada 2020 lalu, ia sempat menciptakan lagu Reason To Fall In Love yang dinyanyikan oleh sang kakak.

Eyesmile sendiri mengusung Pop Ballad dengan sentuhan gitar yang lembut namun tetap dinamis. Lagu ini menggambarkan perasaan Kalya ketika sedang jatuh cinta, yang merupakan gabungan dari takut, senang, sedih, marah, dan segala perasaan menjadi satu. Lagu ini pun sudah dirilis di seluruh digital platform.

Simak yang ini juga ya!!

THE NCT SHOW Kembali dengan Konten Seru untuk Bulan Agustus

SM STATION: NCT LAB Rilis Lagu Solo JAEHYUN 'Forever Only' Tanggal 18 Agustus 2022

DOYOUNG NCT Nyanyikan OST ‘Dear X Who Doesn’t Love Me’

NCT U: TAEIL, KUN dan YANGYANG Rilis 'Rain Day'

Drama 'TO X WHO DOESN'T LOVE ME' yang Dibintangi DOYOUNG NCT Akhirnya Tayang, Sudah Nonton?

(kpl/mhr)