Sempat Tertunda Setahun, Adie Mohawk Akhirnya Resmi Rilis Lagu SI JOKER

Sabtu, 12 November 2022 14:18


Adie Mohawk akhirnya rilis single 'Si Joker' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Tahun 2021 lalu, Adie Mohawk berencana untuk merilis sebuah single bertajuk Si Joker. Namun nahas, karena satu hal dan lainnya, perilisan single itu harus tertunda.

Kini, melalui akun instagram resmi miliknya (@al.plus62), Adie mengumumkan sebuah kabar gembira. Pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha di bidang Health Centre dan Spa itu mengumumkan jika single Si Joker telah resmi rilis pada tanggal 11 November 2022 kemarin di seluruh platform music digital seperti Sportify, Deezer, Apple Music, Joox hingga Youtube.

"Waktu itu mau dilaunching masih pandemi kan. Sekarang situasi udah membaik makanya saya beraniin," ucap Adi Mohawk.

 

1. Arti dan Cerita dari Si Joker

Lagu bergenre rap pop ini sebenarnya adalah karya yang diciptakan Adie mohawk pada tahun 2009 yang belum sempat dipublikasikan. Buat kalian yang belum tahu, Si Joker merupakan singkatan dari jomblo keren atau jomblo kere, di mana liriknya bercerita tentang geng kecil jomblo yang hobby plesiran dan ingin tampil hedon walau kantong pas-pas an serta sok ngartis.

"Ya ini saya ciptakan sendiri. Dan memang berdasar lingkungan pertemanan aja inspirasinya. Banyak juga teman-teman yg banyak gaya tapi kantong kosong," jelas Adie singkat tentang lagu Si Joker.

Lagu Si Joker juga sudah dipublikasikan di Youtube dalam format video lirik. Tak lama lagi, video klipnya juga bakal segera menyusul untuk dirilis.

 

2. Profil Singkat Adie Mohawk

Sebenarnya pria bernama lengkap Adie Mohawk Shceetpova ini bukan orang baru di dunia hiburan Tanah Air. Dia adalah seorang produser Film yang wajahnya sempat wara wiri di layar kaca dan infotainment 2015-2017 karena kasus perseteruannya dengan Inul Daratista atas meninggalnya sang istri (Silvia Yolanda kaawoan) di karaoke milik Inul di Manado. Selain itu, Ia juga pernah berseteru dengan Sandy Tumiwa karena hubungannya dengan Baby Niken (eks personel dewi-dewi) dipublikasikan.

Adie yang kini berdomisili di pulau dewata selain kesibukannya sebagai seorang pengusaha spa dan health centre ingin kembali fokus ke dunia hiburan khususnya musik. Ke depannya, Adie juga berencana mengeluarkan beberapa lagu yang memang sudah ada namun belum pernah dipublikasikan.

 

(kpl/gtr)