Sempat Tertunda, Hedi Yunus Akhirnya Rilis 'Mengertikah'

Ratih Adiwardhani  |  Minggu, 21 April 2013 09:21
Sempat Tertunda, Hedi Yunus Akhirnya Rilis 'Mengertikah'
Hedi Yunus

Kapanlagi.com - Setelah sibuk dengan grup bandnya, Kahitna, Hedi Yunus kembali mengeluarkan single solonya yang berjudul Mengertikah. Menurut Hedi yang ditemui disela-sela pembuatan video klip Mengertikah di Apartemen Kalibali City, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2013) ada beberapa hal yang menyebabkan single tersebut tertahan peluncuranya.

"Jadi waktu 2 tahun lalu, Kahitna aktivitasnya lagi tinggi banget, banyak off air. Kan kita klo mau keluarin single atau  album harus lihat kondisi dan situasinya dulu ya, saat itu Kahitna lagi tinggi-tingginya. Bukan berarti sekarang lagi turun, gak juga, tapi memang waktunya lagi pas," ceritanya.

Hedi Yunus syuting video klip Mengertikah di kawasan Jakarta SelatanHedi Yunus syuting video klip Mengertikah di kawasan Jakarta Selatan

Lihat Juga:

‘Gara-Gara Kahitna’, Pertanggungjawaban Project Pop Pada Fans
Gara Gara Kahitna, Project Pop Launching Video Klip Eksklusif di KapanLagi.com®!
Serunya Main Dodge Ball Bareng JKT48!

Selena Gomez Unggah Video Road Trip Bersama Teman-Temannya

Chris Brown Pimpin Aksi Flashmob!

Meski memutuskan untuk bersolo karir, menurut Hedi, teman-temannya di Kahitna tidak mempermasalahkan keputusannya itu. Hal itu dibuktikan dengan lagu yang dibawakannya merupakan ciptaan Yovie Widianto yang diaransemen oleh Tohpati.

"Ya, lagu Mengertikah ini ciptaan Yovie Widianto, pernah dinyanyikan oleh Febby Febiola, sekarang diaransemen oleh Tohpati. Sebenarnya produksi dikerjain dua tahun yang lalu, cuma waktu itu kita lihat keadaan dulu, dan akhirnya baru bisa terlaksana tahun ini," katanya.

  (kpl/hen/rth)


Disebutkan, dalam album Religi itu akan ada 13 lagu lama dan 2 lagu baru (Muhammad Rasyad)
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -