Seminggu Rilis, MV 'Terbunuh Sepi' UN1TY Raup Jutaan Views di Youtube

Jum'at, 07 Agustus 2020 21:35


UN1TY / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Group vokal UN1TY kembali meraup sukses lewat single terbarunya yang bertajuk Terbunuh Sepi. Dalam waktu penayangan 6 hari di Youtube, MV dari lagu berdurasi 4 menitan itu sudah menembus views 1 juta lebih.

Seperti diketahui, pada lagu Terbunuh Sepi, UN1TY berkolaborasi dengan Patrick Effendy dan Ifa Fachir. Sementara lagunya sendiri ditulis oleh para personel UN1TY, yakni Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy dan Zweitson.

Bukan yang pertama, Terbunuh Sepi jadi video klip keempat dari UN1TY yang mendapatkan jutaan views selama dirilis di platform Youtube. Sebelumnya sudah ada Satu, Pangeran Tidur dan Coba Cintaku yang juga sukses menuai kesuksesan serupa.

1. Jadi Trending Topic di Twitter

Video klip dari Terbunuh Sepi disutradarai oleh Patrick Effendy lewat sebuah visual monokrom (hitam putih) yang dominan namun dengan style elegan. Berbagai reaksi positif pun berdatangan dari para YouN1T (sebutan fans UN1TY) dan juga pecinta musik Tanah Air.

Antusiasme fans sendiri terlihat jelas lewat tagar #1MillionUN1TYTerbunuhSepi yang sempat mencapai Trending Topic nomor 4 di Twitter Indonesia. Hingga berita ini diturunkan, jumlah views dari video klip Terbunuh Sepi terhitung masih terus meroket, di mana 16 ribuan komentar juga sudah datang membanjiri.

(kpl/gtr)