'Semesta Berpesta' Hadir di Bekasi, Suguhkan Experience Berbeda!

Diperbarui: Diterbitkan:

'Semesta Berpesta' Hadir di Bekasi, Suguhkan Experience Berbeda!
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Semesta Berpesta hadir pada 10-11 Juni 2023, berlokasi di Summarecon Mall Bekasi. Event yang mengusung tiga konsep mulai dari musik, kuliner dan fashion ini siap menyuguhkan experience yang berbeda. Beragam kegiatan menarik memanjakan pengunjung yang datang untuk mencari hiburan seru di weekend KLovers semua.

Dipromotori RAM Entertainment, artis-artis yang akan hadir di Semesta Berpesta Bekasi adalah Mahalini, Vierratale , Pamungkas, The Rain, dan Calliope pada hari pertama. Hari kedua ada Lyodra, D’Masiv, Ardhito Pramono, Fourtwnty, dan Hura Hura Club akan ikut meramaikan panggung Semesta Berpesta.

Di luar artis-artis ternama, sejumlah aktivitas seperti game show, KPop Dance, Mukbang Challenge juga dapat dinikmati oleh pengunjung sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah istimewa.

1. Hadir di 12 Kota Seluruh Indonesia

Pagelaran Semesta Berpesta sebelumnya sukses di gelar di ICE BSD sebagai event pembuka dari tour yang rencananya akan digelar di 12 kota seluruh Indonesia. Event terdekat akan digelar 10 - 11 Juni 2023 di Bekasi dan 24 - 25 Juni 2023 di Bogor.

"Konsep kreatif dan kebahagiaan Kami suguhkan untuk menghidupkan Jiwa Semesta Berpesta dalam kebersamaan. Menjadi suatu kebanggan bagi Kami menghadirkan konser musik yang juga memadukan fashion dan kuliner dalam satu acara yang tak terlupakan," ujar Tomi Defantri, CEO RAM Entertainment.

Semesta Berpesta juga akan hadir di 10 kota lainnya seperti, Bandung, Bogor, Jogja, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Medan, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta, pada tanggal yang akan segera diumumkan. Semua penggemar musik, pecinta fashion, dan penggemar kuliner di seluruh Indonesia bisa banget buat bergabung dalam perayaan yang tak terlupakan ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Informasi Tiket

Lebih lanjut, Tomi berharap di setiap kota yang akan diselenggarakan Semesta Berpesta dapat berjalan dengan penuh antusiasme tapi tetap aman dan kondusif.

"Khusus pecinta musik, fashion, dan kuliner Kota Bekasi, line up yang tampil tentunya akan lebih seru dan meriah. Kami berharap antusias disetiap kota yang kita kunjungi selalu penuh kesan," ujarnya.

Tiket Semesta Berpesta kini dapat dibeli di 3 platform ticketing terpercaya andalan KLovers. Harga presale dimulai dari IDR 100.000,- untuk 1- day GA Pass dan IDR 150,000 untuk 2-day GA Pass hingga 25 Mei 2023.

Sedangkan harga tiket reguler akan dibanderol dengan harga IDR 200.000,- untuk 1- day Pass dan IDR 350.000,- untuk 2 - day Pass. Untuk informasi lebih lanjut, KLovers bisa kunjungi Instagram resmi Semesta Berpesta.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ums)

Rekomendasi
Trending