Selain Sheila On 7, Rif Gandeng Koil Juga

Trian Sulaiman  |  Rabu, 03 September 2014 09:50
Selain Sheila On 7, Rif Gandeng Koil Juga
Rif - Otong Koil ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Rif akan menggelar konser dengan Sheila On 7 dalam waktu dekat ini. Bukan hanya itu saja, band yang terkenal dengan single Radja ini juga sedang menyiapkan sesuatu bersama koleganya, Koil.

Dua band rock menggarap proyek bersama, yakni sebuah single. Namun, mereka masih belum mau mengungkapkan judul lagunya. Bagi para fans musik cadas, pastinya kolaborasi dua Rif dan Koil sudah lama dinanti.

"Ini baru selesai recording single, kita baru selesai rekaman dengan band Bandung juga, Koil, dua band ini bersatu bikin satu lagu baru," ujar Andy, beberapa waktu lalu saat ditemui KapanLagi.com®.

Rif dan Sheila On 7 ©KapanLagi.com®Rif dan Sheila On 7 ©KapanLagi.com®

Rif membocorkan sedikit alasannya jarang tampil di TV. Sejauh ini, Rif dan para personelnya sering terlibat dalam proyek kolaborasi dengan musisi lain. Andy sempat ikut dalam album progressive rock berjudul INDONESIA MAHARDDHIKA. Sementara Jikun juga beberapa waktu lalu jadi karakter di Wayang Rock Ekalaya.

"Masih banyak tur-tur yang off air. Mungkin kita jarang muncul di TV, tapi off airnya padet banget," tambahnya.

Sementara itu, Rif dan Sheila On 7 berbagi panggung di sebuah konser bertema musik 90-an. Rencananya, konsernya sendiri mengambil tempat di Istora Senayan, dan berlangsung pada 19 September, apa kalian siap?