Selain Jago Ngedance, Keponakan Agnez Mo Ini Bakat Ngedrum

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 03 Juni 2014 19:50
Selain Jago Ngedance, Keponakan Agnez Mo Ini Bakat Ngedrum
Chloe Xaviera/Facebook©

Kapanlagi.com - Sebagian besar dari kamu mungkin masih belum kenal dengan nama Chloe Xaviera. Gadis cilik ini sempat muncul di sebuah tayangan televisi dan memancing perhatian publik.

Si gadis berparas imut ini akhirnya ditengarai sebagai keponakan Agnes Monica. Bakat dance-nya yang cukup oke itu ternyata hasil belajar dari sang tante.

Penampilan perdananya adalah di atas panggung VIVA LA VIDA kala berduet dengan Agnes. Sejak saat itu, ia mulai jadi bahan pembicaraan di berbagai kalangan dan juga media.

Kedekatan Chloe dan Agnez ketika libur bareng ke Jepang/Instagram©Kedekatan Chloe dan Agnez ketika libur bareng ke Jepang/Instagram©

Nah, yang lebih unik lagi, si imut satu ini ternyata tak hanya fokus di bidang ngedance lho. Setelah diselidiki lebih jauh, ia juga bermain drum. Bahkan tak main-main, kemampuannya bisa dibilang cukup oke untuk sekelas anak kecil, perempuan pula.

Momen tersebut itu kita temukan dari akun resmi Instagram Chloe sendiri. Terlihat ia mengunggah beberapa video dirinya tengah berlatih mengiringi lagu dari sang tante sendiri, Shake It Off.

Buat kamu yang pengen lihat kemampuan ngedance Chloe, langsung aja kunjungi link ini...

Jangan Lewatkan!

Rehat Dari Promo Single, Agnez Mo Liburan ke Jepang Bareng...

Klip Coke Bottle Agnez Mo Masuk 5 Terbaik di MTV Iggy

Menang di WMA, Anggun Minta Fans Jangan Bikin Spam di Twitter

Raih Penghargaan, Tex Saverio Beri Anggun Ucapan Selamat

Anggun C Sasmi Raih World's Best Selling Indonesian Artist di WMA

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -