Seksi dan Cantiknya Selena Gomez Bikin Prilly - Naysila Lupa Diri

Arai Amelya  |  Minggu, 24 Juli 2016 06:01
Seksi dan Cantiknya Selena Gomez Bikin Prilly - Naysila Lupa Diri
Selena Gomez © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sederet selebriti tanah air tampaknya tak mau ketinggalan meyaksikan performa Selena Gomez secara langsung hari Sabtu (23/7) malam kemarin. Sebut saja Audi Marissa, Tatjana Saphira, Citra Kirana, Mona Ratuliu, Naysila Mirdad sampai Prilly Latuconsina. Namun, hanya dua nama terakhir yang mengaku lupa diri.

Ditemui usai menonton konser Revival Tour, Prilly dan Naysila kompak tak fokus pada musik Selena. Mereka malah terpesona dengan kecantikan mantan kekasih Justin Bieber yang sepanjang penampilan mengenakan outfit serba hitam.

"Kita nggak fokus sama performance atau lagu yang dia nyanyiin. Kita fokus di wajahnya yang cantik. Kita ngelihatin kecantikan dia haha," aku Prilly blak-blakan di ICE BSD City, Serpong, Tangerang semalam.

Outfit seksi seperti ini bikin fans Selena makin heboh © Bambang E RosOutfit seksi seperti ini bikin fans Selena makin heboh © Bambang E Ros

Yang unik, rupanya dua bintang sinetron ini awalnya tidak janjian untuk nonton bersama. Karena bila Prilly sudah menyediakan waktu khusus untuk nonton, Naysila malah galau menunggu callingan syuting.

Beruntung jadwal syuting ternyata ditunda sehingga adik Nana Mirdad ini langsung mengontak Prilly untuk berjumpa di lokasi. "Hari ini aku sebenarnya galau bisa nonton apa nggak karena ada syuting. Tapi ternyata break yaay!" girang Naysila.

Konser Selena Gomez sendiri digelar selama kurang lebih 80 menit. Tembang-tembang hits dari dua album studio dibawakan secara acak dimulai dari Same Old Love, Nobody, Survivors, Me and My Girls, Slow Down, Like A Love Song sampai cover lagu Sweet Dreams. (kpl/abs/aia)

Menyanyikan lagu Same Old Love sebagai pembuka, Selena membuat fans histeris karena kostum seksi yang dia pilih.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -