'Seisi Hati' Tandai Debut Lovely Planet di Industri Musik Tanah Air

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 19 Februari 2019 23:00
'Seisi Hati' Tandai Debut Lovely Planet di Industri Musik Tanah Air
Lovely Planet © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air mungkin saat ini sedang melempem. Namun hal itu tak membuat grup band Lovely Planet ragu untuk tetap mencoba meramaikan persaingan. Band bergenre pop ini ingin memberikan warna baru bagi para pecinta musik Tanah Air.

Lovely Planet digawangi oleh Yudha (vokal), Adit (gitar), Gian (gitar), Ami (bass),dan Dhea (drum). Mereka berlima pun menandai debutnya di industri musik dengan merilis sebuah single bertajuk Seisi Hati.

Lagu ini menceritakan tentang percintaan, rasa kehilangan, serta penyesalan dalam sebuah hubungan. Tema cinta memang sudah mainstream. Namun Yudha CS tetap optimis jika pendengar pasti tak akan pernah bosan dengan alunan bait cinta.

"Secara proses penggarapan lirik dari saya, kalau aransemen kita garap bareng-bareng. Seisi hati ini menceritakan tentang pencarian cinta sejati-lah. Dalam proses pencarian ini kan melalui beberapa tahap. Kekecewaan, dicintai, dilukai dan lain-lain. Intinya pengalaman pencarian cinta sejati-lah," kata Yudha, sang vokalis Lovely Planet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Lovely Planet © KapanLagi/Akrom SukaryaLovely Planet © KapanLagi/Akrom Sukarya


Meski terbilang baru di dunia hiburan, mereka membawa optimisme yang besar. Lovely Planet percaya bahwa apa yang telah mereka sajikan adalah karya yang terbaik.

"Sebetulnya kita selalu mengedepankan materi dulu, prosesnya, sama urusan hoki. Sebisa mungkin apa yang kita tuangkan dalam karya itu maksimal. Untuk prosesnya, kita memaksimalkan dengan media sosial. Sementara untuk urusan hoki, itu bukan ranah kita, bismillah saja," pungkasnya.

(kpl/gtr)