Segera Rilis Single, Nugie Bantah The Dance Company Vakum

Rizal Bagus Ramadhan  |  Sabtu, 08 Februari 2014 10:50
Segera Rilis Single, Nugie Bantah The Dance Company Vakum
The Dance Company. ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nugie, Aryo Wahab, Pongki Barata, dan Ibrahim 'Baim' Imran yang tergabung dalam band The Dance Company sudah cukup lama tidak lagi menelurkan karya untuk diperdengarkan lagi di blantika musik tanah air.

Pemilik nama lengkap Agustinus Gusti Nugroho membenarkan kalau para personel bandnya memang kini tengah disibukan dengan proyek musik di luar band mereka. Akan tetapi, Nugie membantah kalau The Dance Company vakum.

Nugie, personel The Dance Company. ©KapanLagi.comNugie, personel The Dance Company. ©KapanLagi.com

"The Dance Company masih bahagia, mau ngeluarin single kedua juga. Ada project film juga," ucap Nugie di sela-sela pembuatan video klip berjudul Super PD di My Studio, Bintaro Permai Raya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

"Puji tuhan kita kita masih jalan, Aryo juga masih jalan sama Fose juga, Baim juga sama trionya, Pongki juga sama singlenya di label," Nugie menambahkan.

Nugie juga menegaskan, hingga saat ini para personel The Dance Company tetap memegang teguh komitmen yang mereka buat, meski tiap anggotanya memiliki proyek lain di luar band mereka. "Jadi sama-sama semua gerak juga, kita enggak mau stop dalam satu ketukan, jadi sejauh itu kita masih ada komitmen," tutup Nugie.

JANGAN LEWATKAN!

7 Rahasia Katy Perry Raih 50 Juta Followers di Twitter!

Beginilah Tampang Penyanyi Favoritmu Saat Ditangkap Polisi!

7 Lagu 'Merelakan Mantan' Paling Sedih, Berani Dengar?

7 Penemuan Kreatif Untuk Orang-Orang Malas, Mau Coba?

9 Cowok Ganteng di Balik Lagu-Lagu Taylor Swift!

(kpl/aal/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -