Sedih, Adele Bersiap-Siap Untuk 'Pensiun' Dari Dunia Musik

Sanjaya Ferryanto  |  Senin, 18 April 2016 08:22
Sedih, Adele Bersiap-Siap Untuk 'Pensiun' Dari Dunia Musik
Adele © TPG
Kapanlagi.com - Adele memang sedang happening sekarang. Thanks to Hello, lagu yang seketika mengubah orang yang mendengarkannya menjadi baper ini sukses mengantarkannya meraih kesuksesan.

Lalu, gimana jadinya apabila Adele tak lagi nampak di layar televisi? Seperti dilansir Dailymail, belum lama ini Adele sedang bersiap untuk cuti lima tahun dari industri musik.

Alasannya tak lain adalah karena ingin lebih fokus mengurusi tumbuh kembang si anak, Angelo. Putra kesayangannya dengan sang kekasih, Simon Konecki itu baru memasuki usia tiga tahun.

Adele © TPGAdele © TPG

"Dia (Adele) bilang pada teman dekatnya ingin istirahat sejenak dari panggung musik selama lima tahun sebelum akhirnya akan mengeluarkan album baru," kata seorang sumber pada The Sun.

Fans Adele sangat menyayangkan hal ini, pasalnya Adele baru saja menggelar konser pada Februari 2016 lalu setelah sebelumnya merilis album 25 pada November silam. Tapi kepentingan anak memang harus diutamakan.

"Dia (Adele) baru saja jadi ibu dan ia tak mau melewatkan masa kanak-kanak Angelo meski fans sangat berat menerimanya," ujar sumber itu lagi. Gimana nih menurutmu?

Tak perlu diragukan lagi, kemunculan Adele pasca vakum selama 3 tahun lamanya langsung mendapat sambutan yang sangat luar biasa. Lagunya yang bertajuk Hello langsung meledak dan memecahkan berbagai rekor lho. Keren!
11 FOTO