Sedap, Kini Avril Lavigne Digandeng Nick Carter Backstreet Boys!

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 22 Oktober 2015 17:22
Sedap, Kini Avril Lavigne Digandeng Nick Carter Backstreet Boys!
Nick Backstreet Boys - Avril Lavigne istimewa

Kapanlagi.com - Jika kamu adalah penggemar musik era 2000-an, mungkin kolaborasi kali ini akan membuat kamu gembira. Yup, akan ada 2 artis yang pernah meledak di tahun milenium bakal terlibat dalam satu proyek.

Mantan personel Backstreet Boys, Nick Carter akan bergabung dengan ladyrocker asal Kanada, Avril Lavigne untuk proyek solonya. Hal tersebut ia ungkapkan ketika diwawancara oleh iHeartRadio yang kemudian sebarkan lewat sebuah tweet.

"Aku akan melakukan kolaborasi di album terbaruku berjudul ALL AMERICAN. Dia adalah salah satu rocker wanita asal Kanada, Avril Lavigne," ucap Nick.

Kolaborasi ini tidak terjadi begitu saja. Sebelumnya, Avril dan BSB pernah bergabung dalam menggelar tur Amerika di tahun 2014. Bisa dibayangkan bukan kedekatan yang terjalin antara mereka seperti apa.

Avril Lavigne digandeng oleh Nick Carter BSB untuk proyek solonya  splashnews.comAvril Lavigne digandeng oleh Nick Carter BSB untuk proyek solonya splashnews.com

Sudah ada satu lagu yang diluncurkan untuk album ALL AMERICAN. Berjudul I Will Wait, lagu ini menampilkan irama ballad yang sangat emosional. Setelah dibagikan ke khalayak ramai, single ini mendapatkan respon yang cukup baik.

"Aku sangat senang. Jujur, aku belum pernah sukses dalam merilis single solo. Dan aku sangat bersyukur karena semua orang suka dengan I Will Wait," akunya.

Pada Februari tahun 2016 mendatang dijadwalkan Nick akan menggelar tur album ALL AMERICAN ini. "Aku akan melakukan tur untuk ALL AMERICAN di Februari. Di tahun yang sama, Backstreet Boys juga akan menggelar tur yang lain," tuturnya.

(mtv/otx)


Juni lalu, Avril Lavigne menangis pilu saat wawancara di acara Good Morning America. Di situ ia bercerita soal penyakitnya, Lyme disease yang sangat membuatnya serba kesulitan.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -