Sebelum Rilis Album, Jack White Rilis Single Baru

Erick  |  Kamis, 12 Februari 2015 15:36
Sebelum Rilis Album, Jack White Rilis Single Baru
Jack White © Jack White Official Facebook
Kapanlagi.com - Mantan former The White Stripes ini sekarang bersolo karir. Namun Jack White banyak menggandeng musisi lain, entah ketika manggung, ataupun ketika menggarap sebuah lagu. Dan ada kabar bagus buat kalian penggemar setia Jack White.

Jack baru saja merilis sebuah single dalam akun souncloudnya. Single baru ini berjudul Blue Light, Red Light (Someone's There). Lagu ini juga terdapat dalam album barunya yang akan dirilis pada tanggal 17 Februari nanti dalam bentuk vinyl 7 inci.

Jack White juga baru saja merilis album konsernya. Album ini adalah rekaman ketika ia sedang konser di Madison Square Garden pada tanggal 30 Januari lalu. Sudah lama Jack tidak tampil di tempat itu. menurutnya, terakhir kali ia manggung di sana adalah pada tahun 2007 lalu.

Jack White di Madison Square Garden © Jack White Official FacebookJack White di Madison Square Garden © Jack White Official Facebook


Malam itu, Jack memainkan 23 lagu termasuk 2 rekaman solo terbarunya. kalian juga bisa menonton konser Jack White melalui situs Pandora. Dalam konser tersebut, tampak kolaborasinya dengan Q-Tip yang membawakan That Black Bat Licorice.

Beberapa waktu lalu ia juga dikabarkan ngopi dengan Weird Al Yankovich. Menurutnya, ketika minum kopi itulah Jack merasa bahwa kali ini ia sukses. Salah satu lagu miliknya telah dicover oleh Weird Al Yankovich.

"Ketika pada suatu hari aku ngopi dengan Weird Al, pada saat itulah baru aku tahu bahwa aku telah berhasil (sukses). Orang lain akan berkata, aku tahu bahwa aku sukses ketika Weird Al mengcover laguku. Itu sama sekali tidak benar, kamu harus ngopi dulu dengannya," ujarnya saat itu.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -