Sebelum Diusir Dari Panggung, Afgansyah Reza Sempat Telepon Rossa

Ahmat Effendi  |  Kamis, 24 Agustus 2017 16:22
Sebelum Diusir Dari Panggung, Afgansyah Reza Sempat Telepon Rossa
Rossa ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan berita Afgansyah Reza yang diusir dari panggung Prambanan Jazz Festival 2017. Afgan yang sedianya tampil pada pukul 20.00 WIB baru bisa naik panggung sekitar pukul 22.00 WIB. Namun baru tampil 4 lagu dari jadwal 9 lagu, lampu panggung dimatikan dan penyanyi tersebut diminta turun.

Sebagai seorang yang sangat dekat dengan Afgan, Rossa ternyata telah dicurhati kejadian tersebut. Namun ia tidak pernah dalam karirnya diusir dari atas panggung.

"Ohhh, (diusir) kaya Afgan kemarin ya? Nggak sih alhamdullilah," ujar Rossa saat ditemui di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/8/2017).

Ternyata sebelum diusir dari panggung, Afgan sempat menelepon Rossa. Padahal keduanya saat itu tengah terpisah oleh jarak yang cukup jauh. Rossa sendiri sedang berada di Malaysia saat Afgan tampil di Prambanan.

Rossa dicurhati oleh Afgan saat pria tersebut diusir dari panggung Prambanan Jazz Festival 2017. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoRossa dicurhati oleh Afgan saat pria tersebut diusir dari panggung Prambanan Jazz Festival 2017. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ok, jadi waktu itu saya lagi KL, malah saya lagi di Kuantan malahan, lagi perform, terus Afgan tiba-tiba telepon, terus dia cerita mau naik panggung tapi delaynya udah lama banget gitu, telat, aduh gimana ya? Aku disuruh nggak nyanyi, terus aku bilang 'Afgan harus tetep tampil, karena banyak fans yang nunggu,' tuturnya.

Kata-kata Rossa diikuti oleh Afgan sehingga pria tersebut tetap tampil secara profesional di panggung. Namun Rossa kembali mendapati cerita yang mengejutkan dari salah satu soloist pria terbaik Indonesia tersebut.

"Terus yaudah abis itu dia tampil, abis tampil telepon lagi, cerita lah. Ternyata waktu itu sampe dimatiin lampunya, wahhh gila banget sih, tapi menurut aku Afgan udah melakukan yang terbaik," tandas Rossa.

Simak Juga:

Jadi Tukang Tahu Bulat, Rizky Febian Saingan Dengan Judika

21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia, Ini Yang Bikin Rossa Jenuh

Bikin Single 'Jangan Hilangkan Dia', Rossa Ajak Produser Lagu Chris Brown

Rilis Album Baru, Rossa Awalnya Ingin Keluar Dari Indonesia & Tinggal di Australia

Jenuh Sama Aktivitas, Rossa Sempat Ingin Tinggalkan Indonesia & Menetap di Australia

Si cantik Chelsea Olivia juga pasti termasuk dong, secara dia dan Glenn sering banget menggunakan jasa Mario Photographie.
9 FOTO