Satu Panggung Bareng Sang Ayah, Eva Celia Dapat Ilmu Baru

Soraya  |  Sabtu, 30 Juli 2016 05:15
Satu Panggung Bareng Sang Ayah, Eva Celia Dapat Ilmu Baru
Eva Celia © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Musisi jazz Indra Lesmana kembali dipertemukan satu panggung bersama sang anak, Eva Celia. Pasangan ayah dan anak ini muncul dalam acara Jazzphoria MLD Spot yang diselenggarakan di Motion Blue, Fairmount Hotel, Jakarta pada Jumat malam (29/7).

Tampil bersama sang putri bukanlah kali pertama bagi mantan suami Sophia Latjuba itu. Sebelumnya, mereka juga sempat berkolaborasi di acara Traficc Jazz (Festival), di tahun 2015 silam. "Ini kami berdua yang benar-benar full bersama setelah yang terakhir Traficc Jazz setahun lalu di Surabaya," tutur Indra.

Jika tahun lalu Indra yang mengajak sang anak main bersama grup bandnya, kali ini pria berusia 50 tahun itu justru bergabung dengan band putrinya. Hal tersebut tentu menjadi pengalaman baru bagi Indra.

Indra ikut main bareng band Eva © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIndra ikut main bareng band Eva © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Biasanya Eva yang ikut di band saya, tapi ini pertama kali juga saya yang ikut band Eva. Malam ini Eva bawa bandnya sendiri. Walau dulu pernah, dia ikut di band saya. Yang ini terbalik, kali ini lucu aja kami main sama band anak saya," kata Indra.

Bagi Eva Celia sendiri, bernyanyi satu panggung bersama sang ayah dijadikan sebuah pelajaran baginya sebagai seorang penyanyi. Apalagi, dia tahu betul jika ayahnya itu sudah punya ilmu yang tinggi soal musik.

"Sekarang mencari ilmu dan nasihat dari ayah, karena setiap manggung ada hal baru. Ayah bisa ngasih input lagi setiap main," ungkap dara cantik berusia 23 tahun ini.

Sebanyak 14 buah lagu dibawakan oleh Indra dan Eva. Diantaranya ada Intro Black & Gold, Easier Said Than Done, Heart of The Matter, If I Ever Lose My Faith, Supernatural, Jangan Duakan Cintaku, Aku Ingin, God Bless The Child, Embracable You, Angels On My Side, Mother Wound, Diam, Againts, Time, dan Reason.

Seputar Eva Celia:

FOTO: Sophia Latjuba Tunjukkan Prestasi Akademik Eva Celia di LA

Banyak Pendatang Baru, Eva Celia Tak Anggap Isyana Cs Saingan

Penjualan Musik Sedang Lesu, Apa Komentar Eva Celia?

Ternyata Foto Jadul Sophia Latjuba Cantik Banget, Enggak Percaya?

Kembali Digelar, Jazz Goes to Campus Penuh Rangkaian Acara Seru!

(kpl/far/sry)

Eva Celia mempunyai selera musik yang classy, sama seperti sang ayah, Indra Lesmana. Apalagi penampilannya dengan rambut kuncir kuda ini.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -