Sara Wijayanto Ingin Gabungkan Magic Demian Dengan Suaranya

Guntur Merdekawan  |  Senin, 23 November 2015 15:35
Sara Wijayanto Ingin Gabungkan Magic Demian Dengan Suaranya
Sara Wijayanto © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Karir Sara Wijayanto di dunia tarik suara terbilang cukup panjang. Berawal dari jadi backing vocal grup band Slank, istri dari Demian itu mulai merilis lagu-lagunya sendiri dan kini sebuah album bertajuk SARA sudah siap rilis.

Salah satu lagunya, Lagu Untuk Suti bahkan baru saja dibuatkan video klip yang berlokasi di sebuah bangunan tua. Uniknya, Sara malah merasa sangat nyaman dan bahagia berada di tempat seperti itu.

"Nulisnya (lagu) waktu itu cepat. Pertama nyari lirik dulu, nanti nadanya. Ternyata tempat berhantu bikin saya senang. Pas itu syuting di kota tua, video klip Suti itu bikin saya nyaman. Emang agak aneh, tapi bikin happy dan nyaman," ujar Sara ketika dijumpai di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Sara ngebet kolaborasi dengan Demian © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSara ngebet kolaborasi dengan Demian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sara sendiri tak menutup keinginan untuk berkolaborasi dengan sang suami suatu saat nanti. Berbagai ide konsep baru pun kini tengah ia pikirkan untuk menggabungkan suaranya dengan skill magic Demian.

"Mungkin kalau Demian main sulap dengan musik ada permainan yang nyambung. Rasa dari musik dengan sulap yang dimainkan harus nyambung. Nggak tahu kenapa suami saya sense kupingnya lebih sensitif dari saya," sambung wanita berusia 36 tahun itu.

Senada dengan Sara, Demian ternyata sudah lama ingin berkolaborasi bareng. Ia bahkan sudah punya sebuah kejutan untuk publik setelah album SARA dirilis nanti.

"Sebenarnya udah ada pada saat menikah, setahun lalu mikir apa yang bisa dilakukan bersama, karena kenapa saya ingin berkolaborasi? Sara yang memperkenalkan saya ada dunia lain selain yang saya tempati ada makhluk lain yang saya tidak tau dan saya tidak bisa nyebrang ke sana. Saya ngajak Sara sesuatu yang tidak terlihat, Sara yang jelasin apa itu, Sara yang menghadirkan mereka. Rencana begitu launching (album) ini ada satu permainan yang dimainin bareng berhubungan sama lagunya," timpal Demian.

Jangan Lewatkan!

Cerita Ngeri Demian Ditemani Kuntilanak Bernama Suti

Beri Persembahan, Sara Wijayanto Buat Lagu Untuk Teman Gaibnya

Bikin Album Perdana, Sara Wijayanto Banyak Dibantu Demian

[FOTO] Seram! Ada Penampakan Hantu di Kamar Sara Wijayanto

Tips Selesaikan Masalah Rumah Tangga Ala Demian dan Sara

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -