Sangat Intimate, Keseruan Konser 3 Dekade Ari Lasso di Graha Cakrawala Malang 'Celebration of Live'

Penulis: Anastasia Cecilia Ginting

Diperbarui: Diterbitkan:

Sangat Intimate, Keseruan Konser 3 Dekade Ari Lasso di Graha Cakrawala Malang 'Celebration of Live'
Non Fotografer Kapanlagi/nas

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Anastasia Cecilia Ginting

Ari Lasso adalah salah satu musisi legendaris Indonesia yang selalu memiliki cinta di hati para penggemarnya. Tidak terasa sudah 3 dekade Ia menginjakkan karir sebagai musisi. Karir Ari Lasso diawali dengan menjadi vokalis bersama band ciptaan Ahmad Dhani bernama Dewa 19 dan kini sukses menjadi solois.

Demi mengenang karirnya selama 3 dekade belakang, Ia menyelenggarakan sebuah konser 3 dekade di beberapa kota yaitu Jakarta, Surabaya, Malang dan Solo. Membawa Mulan Jameela sebagai teman performancenya, tema utama yang diusung pada konser 3 dekade Ari Lasso ini adalah 'intimate', yaitu keakraban antara para penggemar, musik, dan dirinya sebagai sang punya lagu berjalan lancar.

Yuk, intip keseruan konser 3 dekade Ari Lasso di Grand Cakrawala Malang pada 24 Juni 2023 kemarin.

 

1. Konser Dibuka oleh Penampilan Mulan Jameela

Pada konser 3 Dekade Ari Lasso, Ia mengundang Mulan Jameela untuk menjadi tamu dan special performancenya. Dengan semangat, Mulan Jameela membawa lima lagu populer miliknya untuk memberikan pemanasan bagi para penonton di Graha Cakrawala Malang.

Diawali dengan Mahluk Tuhan Paling Seksi, Mulan Jameela berhasil membuat para penonton berteriak dan menari sesuai dengan beat lagu populer miliknya itu. Mulan Jameela tampil memukau dengan one set putih, membuat dirinya terlihat bersinar dan menjadi bintang di tengah-tengah para penonton. Setelah membawakan 5 lagu, dengan hormat Ia mempersembahkan Ari Lasso kepada para penonton yang sudah menantikan kehadiran Ari Lasso sejak awal konser.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ari Lasso Membawakan Lagu dengan Penuh Energik

Setelah penampilan Mulan Jameela yang begitu megah, Ari Lasso tampil dengan sangat energik dan menyapa para penonton di aula yang sudah menantikan kedatangan Ari Lasso sejak awal acara. Dengan membawa Arti Cinta sebagai lagu pembuka konsernya, para penggemar dengan semangat berteriak dan bernyanyi bersama. Tidak jarang para penggemar berlompat-lompat sambil mengangkat tangan mereka.

Di sela-sela pertunjukannya Ari Lasso sempat menyapa para penggemar dan mengatakan bahwa energi para penonton di Malang sangat besar dan membuat dirinya semakin bersemangat untuk membawa konser ini lebih meriah. Diiringi dengan band, dancer, dan lighting yang luar biasa konser 3 dekade Ari Lasso kemarin sangat epik hingga akhir.

 

3. Ari Lasso Mendapatkan Sebuah Buket Bunga dari Penggemar

Ditengah pertunjukannya, Ari Lasso melihat seorang penggemar yang sejak dari tadi memegang sebuah buket dan berusaha memberikan buket itu kepada dirinya. Saat break dan sesi bincang-bincang, dengan sigap Ari Lasso menerima buket itu dan membuat penggemar lainnya merasa iri dan berteriak. Ari Lasso juga membaca tulisan yang ada di buket tersebut dan sempat meledek tulisannya karena berbahasa inggris.

"Wah biarpun saya kurang mengerti karena ini berbahasa inggris tapi terima kasih banyak ya!" ujar Ari Lasso kepada penggemar yang memberikannya buket tersebut. Setelah menerima buket dari penggemar, Ia melanjutkan konsernya dengan membahas sedikit mengenai karirnya selama tiga dekade kebelakang. Selain itu Ia juga sempat membahas dimana dirinya sempat sangat down ketika sakit, Ia sempat menyerah namun pada akhirnya Ia mendapat kesempatan lagi untuk konser. "Oleh sebab itu saya ingin sekali membuat konser yang sangat intim, intimade kepada seluruh penggemar saya. Tanpa kalian, saya tidak ada apa-apanya dan saya tidak bisa berdiri disini," ujar Ari Lasso sebelum mengakhiri sesi breaknya.

 

4. Sukses Merampungkan 20 Lagu dengan Sangat Epik!

Pada konser 3 Dekade ini, Ari Lasso membawakan 20 lagu miliknya yang merupakan saksi bisu karirnya di industri musik Indonesia sejak tahun 1991. Adapun beberapa lagu yang Ia bawakan adalah Penjaga Hati, Menangis Diam-diam, Aku Milikmu, Cinta Terakhir, Mengejar Matahari, Cinta Sehati, Rahasia Perempuan, Hampa, dan diakhiri dengan lagu Kangen dan Kamulah Satu-satunya.

Dengan penuh rendah hati, Ari Lasso mengakhiri konsernya dengan berterima kasih kepada seluruh penggemar yang sudah mendukungnya sejak awal karirnya hingga kini. Ia juga berterima kasih kepada seluruh panitia, promotor, band, media partner dan sponsor yang sudah mempersiapkan konsernya di Malang sehingga bisa berjalan lancar. Setelah puas mengucapkan terima kasih, Ari Lasso kemudian melambaikan tangannya dan konser itupun diakhiri dengan teriakan dan tepuk tangan dari seluruh penggemar yang masih semangat.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/nas)

Rekomendasi
Trending