Sampai Di London, Mumford and Sons Tampil Live di Radio 1

 |  Rabu, 11 Maret 2015 16:36
Sampai Di London, Mumford and Sons Tampil Live di Radio 1
Mumford and Sons © Mumford and Sons Official Facebook
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan band folk yang sedang hits satu ini? Mereka menamakan dirinya Mumford and Sons. Kabarnya, mereka sedang melakukan beberapa show dalam waktu dekat ini.

Namun pada tanggal 9 Maret lalu, Mumford and Sons tampak bermain dalam sebuah gigs kecil di London. Malam itu mereka memainkan lagu-lagu dari album terbaru mereka yang berjudul WILDER MIND. Album baru ini rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Mei nanti.

Mereka memainkan setidaknya 11 lagu malam itu. Mumford and Sons naik ke panggung sekitar jam 9.15 malam. Mereka membuka penampilannya dengan membawakan lagu yang berjudul The Wolf.

Penampilan Mumford and Sons di London © Mummford and Sons Official FacebookPenampilan Mumford and Sons di London © Mummford and Sons Official Facebook

Setelah lagu pembuka, mereka pun melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu yang berjudul Believe. Lagu ini merupakan single pertama mereka. Lagu ini juga menjadi debut pertama mereka di Radio 1 sehari sebelum penampilan mereka.

"Kalau kalian sedang mendengarkan radio sore ini, mungkin kalian tak akan mengenali lagu berikut ini. Kita simak saja lagu berikut ini yang berjudul Believe," kata Marcus Mumford saat mereka memperkenalkan lagunya pada pendengar radio.

Mereka tampil di radio diiringi oleh beberapa personel tambahan. Ada Noah and The Whale, ada juga pemain biola Tom Hobden, dan ada Chris Maas yang bermain drum. "Mungkin kalian sering melihat mereka bermain bersama band lain, tapi mereka akan bermain untuk kami sebentar," kata Ben Lovett, sang kibordis sebelum mereka mulai bermain live di Radio 1 sore itu.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -