Sammy Simorangkir Ungkap Alasan 'Balikan' Dengan Kerispatih

Rizal Bagus Ramadhan  |  Selasa, 22 April 2014 08:21
Sammy Simorangkir Ungkap Alasan 'Balikan' Dengan Kerispatih
©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Keputusan Sammy Simorangkir untuk sepanggung dengan mantan bandnya, Kerispatih, sempat menimbulkan tanda tanya besar. Apakah Sammy sudah melupakan peristiwa empat tahun lalu, di mana dirinya didepak dari posisi vokalis di bandnya itu saat dirinya tersandung masalah penyalah-gunaaan obat terlarang.

Sammy pun mengungkapkan alasan dirinya menerima tawaran untuk bermain dalam satu panggung dengan Badai CS dalam sebuah konser yang bertajuk 'Historical Momant Kerispatih with Sammy Simorangkir' yang akan digelar di Colosseum Club dikawsan Kota, Jakarta Barat pada 24 April mendatang.

Sammy Simorangkir dan Kerispatih. ©KapanLagi.comSammy Simorangkir dan Kerispatih. ©KapanLagi.com

Secara gamblang Sammy menegaskan kalau uang adalah alasannya untuk menerima tawaran tersebut. "Sekarang saya berpikirnya ada baiknya kita logis, gak pake perasaan yang penting cari duit, sebenarnya gak egois, mendewasakan diri aja, yang penting gue cari duit, dibayar, that's it," ujar Sammy usai latihan bersama Kerispatih di studio Practice Room dikawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (21/4).

Empat tahun tidak bersama, tidak membuat Sammy merasa canggung dengan band lamanya itu. Dirinya menjalankan tugasnya secara profesional, meski tak menyebutkan berapa honor yang didapat untuk konser nanti. informasi yang didapat KapanLagi.com® Sammy dibayar 3 kali lipat dari biasanya.

"Saya orang yang enggak terlalu canggung. Yang berlalu, sudah berlalu, saya kira kami menatap ke depan," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN!

7 Lagu Cinta Ini Bakal Bikin Pernikahan Kamu Makin Romantis!

5 Penyanyi Cantik Ini Dulunya Gendut Banget, Tapi Sekarang...

7 Aksi Paling Gila Dari Fans dan Haters Justin Bieber!

10 Lagu Paling Sering Didengarkan Pekerja Kantoran, Hasil Riset!

7 Lagu Minta Balikan Sama Mantan Paling Ampuh, Mau Coba?

(kpl/hen/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -