Sambut Ramadan, Maya Angkasa Luncurkan 2 Single Religi

Selasa, 07 Mei 2019 09:38


Maya Angkasa (credit: KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Bulan Ramadhan dimanfaatkan banyak penyanyi untuk mengeluarkan single-single bertajuk religi. Salah satunya hal yang dilakukan penyanyi Maya Angkasa Jaya dengan dua single sekaligus yang dikeluarkan berjudul Ku Berhijrah dan Fitnah di Akhir Zaman.

"Pada tanggal 18 Mei di bulan ramadhan ini saya akan merilis dua buah lagu religi. Merilis lagu religi dibulan ramadhan saya memiliki alasan tersendiri, selain memang ketertarikan saya untuk hijrah memperdalam agama sekaligus menyambut ramadhan," ucap Maya di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

1. Santunan Anak Yatim

Sebagai bentuk rasa terima kasihnya atas karya yang sudah dikeluarkannya, perempuan yang akrab disapa Manja ini melakukan santunan pada anak yatim di kampung halamannya, Kalianda, Lampung Selatan.

"Memang saya sengaja menyantuni anak yatim di kampung tempat kelahiran saya Kalianda, karena disana butuh sentuhan para dermawan, makanya saya memilih di kampung kalahiran saya sendiri dulu, agar mereka juga bisa merasakan kebahagian menyambut bulan puasa," katanya.

Dalam bermusik, Maya tidak mengkotak-kotakan genre, mulai dari slow rock, pop, dangdut hingga religi dimainkannya. Kini, lewat 2 single religi yang diluncurkan, Maya berharap lagu tersebut bisa diterima oleh masyarakat dan memberikan nilai positif di bulan penuh hikmah seperti ini.

(kpl/aal/CDP)