Sambut Hari Valentine, BIG Records Asia Rilis Single 3 Musisi Asal Kota Bandung

Diperbarui: Diterbitkan:

Sambut Hari Valentine, BIG Records Asia Rilis Single 3 Musisi Asal Kota Bandung
BIG Records Asia Rilis Single 3 Musisi Asal Kota Bandung (credit: Dokumentasi Peribadi)

Kapanlagi.com - BIG Records Asia mengambil momentum hari Valentine yang biasanya dirayakan pada tanggal 14 Februari untuk merilis tiga lagu dari tiga musisi asal kota Bandung Jawa Barat, yang diantaranya, band R-PRO, Arial Says, dan solois Vikry Satria Nugraha.

R-PRO merupakan grup band asal kota Bandung yang sebelumnya telah sukses mengeluarkan 3 single bersama BIG Records Asia dan beberapa kali singlenya tembus dalam editorial playlist bergengsi pada platform streaming seperti Spotify, Joox, Resso, YouTube Music, dan lainnya.

1. Keluarkan SIngle Terbaru

Kali ini R-PRO mengeluarkan single terbarunya yang ke-4 bersama BIG Records Asia berjudul "Rotten Apple".

Sedangkan, band Arial Says mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Enigma".

Sementara Vikry Satria Nugraha, merupakan penyanyi solo asal kota Bandung meluncurkan single terbarunya berjudul "Lara Menyapa (Di Keheningan Malam)".

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Menembus 4 Editorial Playlist Bergengsi

Vikri Satria Nugraha saat rilis singlenya pada 10 Februari Kemarin menembus 4 editorial playlist bergengsi. 3 editorial playlist Spotify : New Music Friday, Fresh Finds Indonesia, Musik Akhir Pekan dan 1 dari RESSO : New Music Alert.

"Bukan rahasia umum lagi kalau Kota Bandung sangat terkenal dengan musik dan musisinya karena telah melahirkan banyak musisi hebat pada Industri musik Indonesia yang mungkin dapat dikatakan bahwa Bandung menjadi salah satu barometer perkembangan musik," kata Isra Ruddin, direktur utama BIG Record Asia.

“Bulan Februari yang identik dengan hari kasih sayang ini kami berharap 3 materi lagu yang kami rilis dibulan ini dapat menjadi salah satu lagu dalam daftar playlist pada digital streaming platform favorit dari para pecinta musik tanah air dan tentunya semoga ketiga lagu yang kami akan rilis ini dapat diterima oleh seluruh kalangan dan penikmat musik Indonesia," kata Sunu Prasasti Aji, Vice President A&R BIG Records Asia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending