Sambut 2021, Febryan Kenz Siapan Single Ke-2 Tentang Cinta Beda Agama

Minggu, 03 Januari 2021 14:45


Febryan Kenz / Credit: Instagram - febryankenz24

Kapanlagi.com - Di awal tahun baru 2021, penyanyi berbakat, Febryan Kenz akan segera merilis single terbaru yang bertajuk Perbedaan. Ini merupakan single ke-2 dari Kenz yang sebelumnya sukses dengan single debut Bilang Saja pada tahun 2018 silam.

Lagu Perbedaan bercerita tentang kisah cinta beda agama yang sangat relate dengan kehidupan di dunia nyata. Saat ini proses penggarapan lagunya sedang berjalan, namun Kenz belum bisa memberikan detail kapan tanggal rilisnya.

"Sekarang lagi sibuk bikin single kedua. Prosesnya sudah ada 30 persen- lah. InsyaAllah dalam waktu dekat ini lah, aku nggak bisa menyebutkan kapan, cuma yang pasti dalam waktu dekat ini. Mungkin awal 2021 lah," ujar Febryan kepada awak media belum lama ini.

1. Pesan di Balik Lagu 'Perbedaan'

Melalui lagu Perbedaan, Kenz ingin menyampaikan sebuah pesan positif. Alasannya, kisah asmara beda agama adalah hal yang kerap kita temui dan memang sering menimbulkan pro dan kontra.

"Pada umumnya orang-orang itu yang penting 'Gue cinta sama lu, lu cinta sama gue' sedangkan itu tidak melihat agamanya apa. Cinta itu kan ke arah pernikahan, kalau arah pernikahan itu kan harus seiman, seagama. Jadi itu bisa menjadi bahan pertimbangan yang cukup besar dan spesifik sih," sambung Kenz.

2. Harapan Febryan Kenz di Tahun 2021

2020 adalah tahun yang berat bagi semua pelaku seni, tak terkecuali Kenz. Karenanya, Ia berharap agar karirnya bisa berjalan dengan lebih baik di tahun 2021 ini.

"Semoga bisa lebih menanjak lagi karirnya, semoga di 2021 bisa lebih baik lagi. Karena tahun 2020 banyak hambatan, banyak orang bilang tahun 2020 ini tahun saya, tapi terhalang oleh pandemi," tuntasnya.

(kpl/gtr)