Saksikan Live Streaming Head in the Clouds 2022 Eksklusif di Vidio, Nyanyi Bareng Rich Brian Hingga Nikki!

Jum'at, 02 Desember 2022 20:46


Head in the Clouds Jakarta 2022 / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Sudah nggak sabar menyambut Head in the Clouds Jakarta 2022? Festival musik ini akan digelar pada 3-4 Desember 2022 mendatang dan disiarkan langsung dari Community Park PIK 2. Untuk tiket penjualannya offline sendiri, Head in the Clouds sudah habis terjual pada Agustus 2022 lalu.

Antusias masyarakat Indonesia untuk menonton konser ini tentunya karena banyaknya pengisi acara berkelas internasional yang akan memeriahkan jalannya perhelatan Head in the Clouds. Beberapa di antaranya adalah Nikki dan Rich Brian.

Bagi Anda yang kehabisan tiket Head in the Clouds, kini tak perlu khawatir pasalnya layanan streaming Vidio akan menghadirkannya spesial hanya untuk Anda. Bukan hanya satu hari saja, melainkan dua hari pertunjukan berturut-turut.

Untuk sajian live streaming Head in the Clouds di Vidio, pastinya akan dibanderol dengan harga tiket yang lebih murah. Anda bisa simak penjelasannya di berikut ini..

1. Penampilan Kelas Dunia

Jika Anda mengikuti perjalanan panjang dari Head in the Clouds, pastinya Anda tahu bahwa pagelaran ini sempat tertunda sejak Maret 2020. Walaupun memakan waktu yang lama, antusiasme masyarakat Indonesia masih terus bergejolak untuk menyaksikan konser ini.

Nantinya, para penonton akan disuguhkan dengan penampilan dari line up seperti NIKI, Rich Brian, BIBI, Atarashi Gakko!, EAJ, Elephante, (G)I-DLE, Jackson Wang, Milli, Spence Lee, Stephanie Poetri, Veegee, Voice of Baceprot, Warren Hue, Yanqi Zhang, Ylona Garcia, hingga YOASOBI. Tak ketinggalan juga spesial seperti Kaskade dan musisi lainnya.

Head in the Clouds Jakarta 2022 akan disiarkan secara live streaming eksklusif di Vidio. Anda bisa terlebih dahulu membeli tiketnya secara online dengan membeli paket Vidio Diamond mulai dari harga 59 ribu.

Selebrasi musik terbesar ini akan menghadirkan sederet bintang Asia ternama di dunia dengan album dan single yang telah berhasil masuk ke dalam Billboard. Sajian ini tentunya akan dibawakan dengan versi terbaik untuk para penggemar di Indonesia. Pada kesempatan ini, Vidio menjadi penyiar resmi untuk perhelatan Head in the Clouds 2022.

"Vidio selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai tayangan yang menghibur dan bermakna bagi masyarakat Indonesia. Kami sangat bangga dan merasa terhormat dapat menjalin kerjasama dengan 88Rising untuk menghadirkan salah satu festival musik terbesar di Asia, dengan bintang-bintang yang kehadirannya telah lama dinantikan oleh para penggemar di Indonesia yang menggemari lagu-lagu dari para musisi ternama di dunia," ungkap Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio.

Vidio juga akan menjamin kualitas menonton dan kenyamanan para penonton dengan menghadirkan fitur terbaik dan juga tayangan visual dan audio yang High Definition. Anda bisa seru-seruan bersama 88 Rising dengan menontonnya atau membeli tiketnya melalui tautan berikut ini, live streaming Head in the Clouds 2022.

(kpl/gtr)