Sahila Hisyam dan Iis Dahlia Duet Jadi Model Video Klip 'Orang Tak Istimewa' Milik Arman Wosi

Minggu, 13 Maret 2022 23:26  | 

Sahila Hisyam



Sahila Hisyam jadi model di video klip Arman Wosi / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Aktris dan influencer Sahila Hisyam akhirnya comeback untuk membintangi sebuah video klip musik setelah 6 tahun lamanya. Kali ini, Ia didapuk untuk jadi model di sebuah video klip single kedua dari Arman Wosi, soloist yang juga seorang pengusaha muda.

Arman memilih Sahila untuk jadi model video klipnya karena dinilai sesuai dengan karakter wanita dalam gambaran lagu bertajuk Orang Tak Istimewa tersebut. Lagu ciptaan Agung yang merupakan sahabat Arman Wosi ini terinspirasi dari pengalaman pribadi sang penyanyi dan pastinya juga relate dengan banyak orang.

"Kami berharap dengan adanya Sahila Hisyam di video klip ini, dapat lebih membuat orang tertarik untuk mengikuti kisah dalam lagunya saat sudah dirilis nanti," sambung Arman Wosi kepada wartawan di lokasi syuting pada Sabtu(12/03/2022).

1. Puijan Sahila Hisyam Untuk Arman Wosi

Proses syuting sendiri dilakukan di sebuah villa di kawasan Sentul dengan latar pemandangan yang sangat memanjakan mata. Sahila Hisyam juga terlihat begitu cantik dan elegan kala beradu akting dengan Arman Wosi.

"Industri musik semakin berkembang dan sangat menarik karena munculnya talent-talent baru dengan lagu yang unik salah satunya Arman Wosi ini. Semoga lirik dari Orang Tak Istimewa ini bisa diresapi oleh pendengar karena ini cukup mengena dan relate pada kondisi banyak pasangan saat ini," ungkap Sahila.

2. Iis Dahlia Juga Turut Terlibat

Selain Sahila Hisyam, penyanyi senior Iis Dahlia rupanya juga turut terlibat dalam video klip ini loh. Iis diceritakan berperan sebagai ibunda Sahila di video klip tersebut. Ia menjodohkan Sahila dengan pria pilihannya yang diperankan seorang selebgram anggota kepolisian, yaitu Brigadir Angga Bayu Pratama.

"Dengan banyaknya pihak yang terlibat dalam proses pembuatan video klip Orang Tak Istimewa, diharapkan dapat membuat lagu ini dapat lebih mengena ke berbagai kalangan penikmat musik Indonesia," ungkap Endru Hitaro yang merupakan sutradara video klip Orang Tak Istimewa.

(kpl/gtr)