'Sahabatku Kekasihku', Lagu Cinta Raffi - Nagita Yang Romantis

Arai Amelya  |  Jumat, 17 Oktober 2014 14:21
'Sahabatku Kekasihku', Lagu Cinta Raffi - Nagita Yang Romantis
Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Kapanlagi.com - Jumat (17/10) hari ini adalah momen yang begitu dinantikan oleh pasangan kekasih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena pada hari ini, mereka berdua bakal mengucapkan akad nikah dan Raffi resmi meminang Gigi sebagai istrinya, sebagai cintanya untuk selama-lamanya.

Mengintip perjalanan cinta Raffi dan Gigi sampai akhirnya menikah memang luar biasa dan bak sinetron. Uniknya, pertemuan cinta mereka memang diawali dari sinetron yang akhirnya membuktikan kalau takdir menjodohkan mereka berdua.

Disiarkan oleh TRANS TV pada Kamis dan Jumat, publik seakan mengikuti detail demi detail prosesi pernikahan Raffi dan Gigi. Lepas dari betapa sakralnya suasana sungkeman, siraman hingga malam midodareni, ada satu hal yang sangat unik dan membuat publik begitu takjub pada pernikahan mereka. Hal itu adalah sebuah video romantis lagu cinta Raffi dan Gigi.


Berjudul Masih (Sahabatku Kekasih), lagu ini dilantunkan Raffi dan Gigi bersama dengan konsep serba putih dan sangat romantis. Selain mereka berdua, ada anggota keluarga masing-masing yang ikut tampil dalam video itu. Dan tahukah kamu kalau lagu romantis itu sebetulnya adalah lagu lawas? Yap, itu adalah salah satu tembang hits milik Ada Band yang sudah dirilis pada tahun 2003, 11 tahun silam.

Rasa cinta yang dulu tlah hilang
Kini berseri kembali
Tlah kau coba lupakan dirinya
Hapus cerita lalu
Dan lihatlah dirimu bagai bunga di musim semi
Yang tersenyum menatap indahnya dunia
Yang seiring menyambut
Jawaban segala gundahmu

Bagian lirik ini dinyanyikan secara lembut oleh Gigi. Seolah menggambarkan bagaimana cinta itu muncul dalam dirinya. Seperti yang kamu tahu, Raffi dan Gigi awal kali dipertemukan lewat sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta pada tahun 2006 silam. Saat itu hubungan mereka hanyalah teman belaka. 

Raffi Ahmad dan keluarga. Ada Nagita Slavina di sana foto: Instagram Raffi AhmadRaffi Ahmad dan keluarga. Ada Nagita Slavina di sana foto: Instagram Raffi Ahmad

Delapan tahun saling kenal, bunga-bunga cinta mulai muncul di saat Gigi dan Raffi sama-sama jomblo. Kehadiran Gigi seakan membuat Raffi melupakan para mantan kekasihnya. Gigi membuat Raffi berani menatap masa depan baru yang indah, dunia baru yang lebih abadi. Sementara bagi Gigi, Raffi seakan bunga di musim semi yang membuatnya selalu tersenyum.

Setiap waktu wajahmu yang lugu
Selalu bayangi langkahku
Telah lama kunanti dirimu
Tempat ku kan berlabuh
Cahaya hatiku yakinlah kekal abadi selamanya
Seperti bintang yang sinarnya terangi seluruh ruang di jiwa
Membawa kedamaian

Raffi mengisi bagian lirik ini, yang memang seperti benar-benar menggambarkan besar cinta dan keyakinnya kepada Gigi. Di mana Gigi yang memiliki wajah cantik, polos dan lugu itu selalu membayangi dirinya. Bagaimana Raffi yang sudah melewatkan banyak kisah asmara dengan Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih sampai Yuni Shara akhirnya menemukan sosok cinta terakhirnya. Gigi adalah jawaban dari segala pencarian cinta Raffi. Gigi adalah wanita terakhir yang bakal menemani hidup Raffi.

Pelukan sayang Raffi untuk wanita tercintanya foto: Instagram Raffi AhmadPelukan sayang Raffi untuk wanita tercintanya foto: Instagram Raffi Ahmad


Melalui Gigi, Raffi pun yakin di mana cintanya berlabuh. Baginya, Gigi yang merupakan temannya sejak lama itu adalah bintang yang seakan melalui senyumannya mampu membuat seluruh jiwanya terang dan damai.

Walau badai menghadang
Ingatlah ku kan selalu setia menjagamu
Berdua kita lewati jalan yang berliku tajam
Resah yang kau rasakan
Kan jadi bagian hidupku bersamamu
Letakkanlah segala lara di pundakku ini

Sungguh romantis. Yap, Raffi dan Gigi berbagi suara dalam lirik ini. Lagu yang awalnya dinyanyikan secara maskulin oleh Ada Band ini seakan melantun sangat romantis. Benar-benar menggambarkan kehidupan mereka nanti. Kehidupan pernikahan yang akan dihadapkan dengan berbagai suka dan duka. Namun dengan keteguhan dan keyakinan, Raffi dan Gigi seolah benar-benar mantap.

Mereka berdua siap untuk berbagi resah dan kebahagiaan. Karena memang pada dasarnya pernikahan itu bukanlah penyatuan dua jiwa saja. Namun penyatuan dua mimpi, dua perbedaan menjadi satu. Untuk selama-lamanya. Happy Wedding Raffi - Gigi. Semoga janji suci kalian benar-benar bisa sekali untuk selamanya.

#Seputar Kisah Cinta Raffi Ahmad - Nagita Slavina

[FOTO] Terungkap! Cantiknya Nagita Slavina di Malam Midodareni

Full Nyiarin Raffi - Gigi, Ternyata Ini Singkatan TRANS TV!

Resepsi di Bali, Raffi Ahmad Habiskan Dana Ratusan Juta Rupiah?

'Keeping Up With Raffi Ahmad' Siap Saingi The Kardashians?

Melly Goeslaw: Mantan Raffi Nggak Ada Yang Datang

(kpl/aia)

Lihat saja bagaimana ekspresi Gigi ketika menatap kekasihnya yang memakai lipstik tebal coba merayunya.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -