Sadis, Album Baru Robin Thicke Cuma Terjual 54 Keping

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 13 Juli 2014 20:35
Sadis, Album Baru Robin Thicke Cuma Terjual 54 Keping
Robin Thicke/KapanLagi®

Kapanlagi.com - Robin Thicke dalam keadaan yang kurang menguntungkan. Semenjak cerai dengan Paula Patton beberapa waktu lalu, ia tak pernah menyerah untuk merebut kembali hati sang mantan istri lewat lagu-lagu hingga album baru.

Hingga kini, pengorbanan cinta Robin tersebut masih belum mendapat respons positif dari Paula. Untuk memperburuk keadaan, album yang diberi nama sang istri, PAULA malah tak laku di pasaran.

Setelah diberitakan anjlok angka penjualannya di Inggris, kini giliran Australia yang memberi kabar buruk untuk penyanyi kontroversial itu. Menurut situs AceShowbiz, total penjualan album Paula di Australia hingga akhir pekan ini 'cuma' sampai angka 54 keping saja.

Album PAULA dianggap gagal totalAlbum PAULA dianggap gagal total

Sebuah angka yang sangat sedikit untuk penyanyi pop papan atas macam Robin. Terlebih lagi, jika dibandingkan dengan penjualan karyanya yang fenomenal sebelumnya, Blurred Lines, angka itu tak ada apa-apanya.

Tahun 2013 lalu, Blurred Lines yang super kontroversial berhasil mencuri perhatian publik dan laku besar di pasaran. Total penjualan yang masuk waktu itu sekitar 170 ribu di minggu pertamanya.

Semoga penjualan album ini bisa jadi lebih baik ke depannya untuk menghibur hati dari Robin sendiri yang kini tengah galau karena ditinggal Paula. :(

Baca Juga:

[Video] Persembahan Mengharukan Robin Thicke Untuk Mantan Istri

Anak-Anak Imut Menikah di Klip Terbaru Robin Thicke

Pakai Nama Istri, Album Robin Thicke Malah Tak Laku

Terharu, Robin Thicke Nangis Bawakan Lagu Untuk Istri?

Tancap Gas, Robin Thicke Rilis Single Baru Lagi

(ace/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -